MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Kasi Hukum Polsek Medan Baru Hadiri Pertemuan Remaja Masjid Se Kecamatan Medan Petisah

harian9.com author photo
Kasi Hukum Polsek Medan Baru Ipda Sariono, SH, MKn Beri Arahan Dan Menyampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Remaja Masjid se Kecamatan Medan Petisah. (Joko Hendro)

MEDAN| H9
Mewakili Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing, SH, SIK, MH, Kasi Hukum Sariyono, SH, MKn hadiri pertemuan para Remaja Masjid se Kecamatan Medan Petisah, Jum'at (30/11/2018) sekira pukul 10.00 WIB.

Acara yang berlangsung di Aula Kantor Camat Medan Baru Jalan Rebab itu dihadiri sekitar 50 orang remaja, dan sebagai narasumber Camat Medan Petisah, Danramil 01/MB, Kapolsek Medan Baru diwakili Kasi Hukum Ipda Sariyono, SH, MKn, dan Kepala KUA Kecamatan Medan Baru.

Uraian kegiatan, pukul 10.00 WIb, acara dibuka oleh protokol dan dilanjutkan kata sambutan dari Camat Medan Petisah degan thema," Pertemuan Ini Untuk Mendukung Remaja Masjid Menjadi Insan Yang Bertagwa Kepada Allah Menjauhi Larangannya Dan Mematuhi Peraturan.

Setelah itu dilanjutkan dengan kata sambutan dari Danramil 01/MB dengan thema," Masalah Kebangsaan Kita Dan Kebhinekaan Kita Jangan Sampai Perpecah Akibat Ulah Segelintir Orang Kita Tetap Menjaga Keutuhan NKRI.

Setelah itu diteruskan dengan kata sambutan dari Kasi Hukum Polsek Medan Baru dengan thema," Upaya Peningkatan Generasi Muda Terkhusus  Bagi Remaja Mesjid Menjadi Insan/ Manusia Yang Tangguh Kreatif Dalam Sagala Bidang.

Lalu kata samburan dari ketua KUA Kecamatan Medan Petisah dengan thema," Mari Kita Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah Terhadap Sesama Manusia Agar Menjadi Insan Yang Taat Kepada Allah Sang Pencipta Dan Hindarkan Perbuatan Yang Dilarang Oleh Agama. (HJ9)
Komentar Anda

Berita Terkini