Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

Kombes Dadang Hartanto Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Jamik

Harian 9 author photo
Usai Sholat Subuh Berjamaah, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi, foto bersama Jamaah dan Pengurus BKM Masjid Jamik. (Joko Hendro)


MEDAN| H9
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Jamik Jalan TB Simatupang Kelurahan Lalang, Sabtu (24/11/2018).

Kegiatan Sholat Subuh ini dihadiri oleh Wakapolsek Sunggal AKP Enan Surbakti, SH, Kanit Binmas Iptu Subakir, SH, Kanit Lantas Iptu Ramadhan, SH, Ketua BKM Masjid Jamik Ustadz Azhar, SE, Imam Masjid HT Syarifuddin, Tokoh Agama Ustadz Efendi, Tokoh Masyarakat, personel Polsek Sunggal lainnya serta Jamaah Masjid Jamik yang melaksanakan Sholat Subuh.

Kegiatan ini diawali temu ramah dengan pengurus BKM Masjid Jamik, diteruskan dengan Sholat Subuh Berjamaah, lalu paparan Kapolrestabes Medan dan foto bersama. Kapolrestabes mengatakan, kegiatan Sholat Subuh Berjamaah ini hanya semata - mata untuk ibadah yaitu mendekatkan diri kepada Allah SWT.

"Program kami memakmurkan Masjid yaitu, Sholat Subuh Berjamaah, Mahgrib Mengaji dan Jum'at Barokah," kata Kapolrestabes.

Dan ini serentak dilaksanakan setiap hari di jajaran Polrestabes Medan dan untuk mendapatkan Ridho Allah SWT dan bersilaturrahim kepada masyarakat serta menyampaikan informasi, tambah Kapolrestabes.

Kita berniat menjadi sebaik - baiknya manusia, kita hidup harus bermanfaat untuk lingkungan yang Rahmatan Lil Alamin, dan telah dituntun bahwa kita harus cerdas.

"Sholat Subuh Berjamaah ini sangat penting, karena jika tertata dengan baik maka Insya Allah orangnya akan baik dan sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas antara lain, tentang bahaya narkoba perlunya kita bersama sama memberantasnya, porno aksi/grafi, isu SARA, hoax, aksi bermain gadget yaitu game online dan terkait tentang Pemilu jangan terprovokasi SARA menjadi terpecah belah perbedaan biasa tapi jangan putus silaturrahmi," pungkas Pamen Alumni Akpol 1994.

Sementara, Ketua BKM Masjid Jamik Ustadz Efendi, SE, mengucapkan terima kasih kepada Kapolrestabes Medan beserta jajarannya yang luar biasa memberikan bimbingan kepada kami Jamaah Masjid Jamik, kami sangat kagum dan bangga bahwa program kerjanya yaitu Menyapa Subuh, Mahgrib Mengaji dan Jum'at Barokah, semoga menjadi pimpinan yang amanah, Amin Ya Rabbal Alamin, doa Ketua BKM yang diamini pengurus lainnya. (HJ9)

Komentar Anda

Berita Terkini