Lantas Polsek Medan Baru Gelar Operasi Zebra Toba 2018

Harian 9 author photo

MEDAN| H9
Unit Lalu Lintas Polsek Medan  Baru menggelar Operasi Zebra Toba 2018 di depan Mako Polsek Medan Baru Jalan Nibung Utama No. 1 dan dilanjutkan di Jalan Gatot Subroto Simpang Jalan Nibung, Senin (5/11/2018) sekira pukul 10.00 WIB.

Operasi Zebra Toba 2018 ini langsung dipimpin Kanit Lantas Iptu Tuchfat Lubis, SH, beserta anggotanya dan diawasi personil Provost.

Hasil dari penindakan Operasi Zebra Toba kali ini mengeluarkan 35 set Tilang yakni, dari berbagai pelanggaran lalu-lintas, serta memberikan teguran tertulis sebanyak 27 set.

"Operasi ini dilakukan untuk menekan angka kecelakaan lalu-lintas, dengan  cara menertibkan pengendara yang tidak mematuhi aturan-aturan dan tata tertib berlalu-lintas, seperti penggunaan helm, berbonceng tiga, melanggar rambu lalu-lintas, melawan arah, serta kelengkapan dan dokumen kenderaan. Dan mencegah pelaku pencurian kenderaan," pungkas mantan Kanit Lantas Polsek Sunggal. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar 

Dengan diawasi personil Provost, Unit Lalu Lintas melakukan Operasi Zebra Toba 2018 di depan Mako Polsek Medan Baru. (Foto: Joko Hendro)








Komentar Anda

Berita Terkini