Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

Di Duga Kecurangan Segel Gas Di Cabut, Warga Mengamuk

Harian 9 author photo


LHOKSEUMAWE| H9
Warga Desa Meunasah Mesjid, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, mengamuk di depan rumah dan toko yang dijadikan pangkalan penyaluran tabung gas epiji 3 kilogram.

Warga tidak mendapat gas 3 kg meski sudah menunggu sejak sore. Pemilik pangkalan gas langsung menutup pintu dan memadamkan listrik dengan alasan gas telah habis. Sebanyak 15 orang masih mengantre di luar rumah.

Warga tak terima alasan itu dan menduga terjadi kecurangan, warga langsung mendobrak pintu toko pangkalan tersebut.Keributan dan adu mulut pun tak dapat dihindarkan.

“Katanya tadi sudah habis, ini buktinya masih ada gas. Ini tidak adil, kami mengantre sejak sore hari dan sudah enam bulan begini kondisinya,”jelas warga.

Sedangkan pemilik pangkalan gas itu, Heri, enggan berkomentar. Penggerebekan tabung gas elpiji di Desa Meunasah Mesjid, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe.

Personel Polres Lhokseumawe tiba di lokasi kejadian mereka membawa barang bukti sekitar sepuluh tabung gas ke Mapolres Lhokseumawe.

Barang bukti itu berupa tabung gas yang masih berisi, namun segelnya telah dicabut.

“kasusnya ini sudah di tangani oleh pihak kepolisian polres Lhokseumawe. Gas ini masih ada isinya, namun segelnya sudah dicabut. Masih dalam penyelidikan”. (man9)
Komentar Anda

Berita Terkini