Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

Lima Personil Polres Tapsel Dapat Hadiah Umroh

Harian 9 author photo
PADANGSIDIMPUAN| H9

Lima  personil Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) mendapat rezeki berupa hadiah umroh, yang diberikan oleh AKBP. Mohammad Iqbal, SIK, M.Si, pada acara malam prajurit, sekaligus pisah sambut Kapolres Tapsel dari AKBP. Mohammad Iqbal, SIK, M.Si, kepada AKBP. Irwa Zaini Adib, S.Ik, MH di Lapangan Markas Yonif 123 Rajawali Kota Padangsidimpuan, Minggu (18/11) malam.

Acara malam prajurit dalam rangka pisah sambut Kapolres Tapsel, di hadiri Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu, Dandim 0212/TS Letkol Inf. Nofrizal Yusananto, Danyon 123 Rajawali Letkol, Inf. Rooy Chandra Sihombing, Kaden C Brimob, Kapolres Mandailing Natal, para prajurit TNI dari Kodim 0212/TS, prajurit Yon 123/RW dan personil Polres Tapsel.

Adapun ke lima orang personil Polres Tapsel yang mendapat hadiah umroh tersebut yakni, Wakapolres Tapsel Kompol Hariun Dalimunthe, SH, Kabag Ops Kompol Jumanto, SH, Kasat Intelkam AKP Eldi Koswara, Kasat Binmas Iptu Herman Tanjung serta Briptu Angga.

Dalam sambutannya, AKBP Mohammad Iqbal, SIK, M.Si mengatakan, digelarnya acara tersebut, yang salah satu tujuannya sebagai bentuk sinergitas Pemda, TNI dan Polri. di wilayah hokum Polres Tapsel dan berbagai rangkaian acara dilaksanakan mulai dari temu ramah, makan bersama, pemberian cindramata serta hiburan yang berbaur antara antara prajurit TNI dan personil Polri.

“ Lebih kurang satu tahun tujuh bulan kita bersama-sama bekerja membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polres Tapsel ini dan prestasi-prestasi yang kita raih selama ini merupakan jerih payah kita bersama, “ ujar AKBP Mohammad Iqbal.

Di sampaikannya berbagai prestasi yang diraih tersebut diantaranya dalam memecahkan berbagai macam kasus, yang mana dalam masa kepemimpinannya 80 persen kasus dapat diselesaikan dengan baik dan dalam waktu dekat ini Polres Tapsel juga akan mendapat penghargaan predikat zona integritas wilayah bebas korupsi.

“ Dalam meraih sesuatu itu lebih gampang dibanding mempertahankannya. Segala sesuatu yang kita bangun bersama pertahankan. Tolong saling menjaga, saling mengingatkan dan saling memberikan informasi dan dibawah kepimimpinan Kapolres Tapsel yang baru AKBP Irwa Zaini Adib, Polres Tapsel diharapkan akan lebih baik lagi, “ tuturnya.

Sementara Kapolres Tapsel yang baru AKBP Irwa Zaini Adib, SIK, MH dalam sambutannya mengharapkan kerjasama dari seluruh jajaran personil Polres Tapsel dengan prajurit TNI yang ada di wilayah hokum Polres Tapsel.

“ Apa saja program-program dari Kapolres yang lama akan dilanjutkan dan dioptimalkan secara bersama-sama, saya pastikan, bersama rekan-rekan akan kita lanjutkan bersama dan kita tingkatkan lebih baik lagi, “ tegasnya.

Waka Polres Tapsel Kompol Hariun Dalimunthe mewakili personil dalam kesan dan pesannya menyampaikan terimakasih kepada AKBP Mohammad Iqbal, SIK, M.Si, atas perhatiannya, mudah-mudahan umroh kami nanti diterima Allah SWT dan juga kepada seluruh keluarga dalam keadaan sehat walafiat selalu.  (Wan9)

 
AKBP Mohammad Iqbal, SIK, M.Si berfoto bersama usai menyerahkan hadiah umroh kepada lima personil Polres Tapsel pada acara malam prajurit, sekaligus pisah sambut Kapolres Tapsel di Lapangan Markas Yonif 123 Rajawali Kota Padangsidimpuan, Minggu (18/11) malam. 
Komentar Anda

Berita Terkini