Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

Massa BARUPAS Hadiri Pembekalan Relawan Prabowo Sandi

Harian 9 author photo
JAKARTA| H9
Masyarakat Relawan Pemenangan Prabowo Sandi membanjiri Istora Senayan Jakarta, Kamis 22 November 2018 guna  mengikuti acara pembekalan. Tidak ketinggalan hadir massa Barisan rakyat Untuk Prabowo Sandi di bawah kepemimpinan Azrai Ridha SH sebagai Ketua Umum PP BARUPAS dan Drs. Fadlan Gemara Cibro sebagai Wakil Ketua Umum, 

Menurut Azrai Ridha SH di dampingi Drs. Fadlan Gemara Cibro, acara itu dihadiri oleh PRabowo dan sandiaga Uno  juga dihadiri oleh para tokoh terkemuka antara lain Amin Rais,   Rahmawati SP dan Joko santoso selaku ketua Tim kampanye Prabowo Sandi.  

Dijelaskannya, Kehadiran Ormas relawan BARUPAS, merupakan perkumpulan  Relawan untuk mendukung Prabowo dan Sandi sebagai Presiden dan wakil Presiden 2019, dalam pembekalan ini merupakan dalam rangkapenguatan sistem pemenangan Prabowo Sandi dalam Pemilu 2019. 

Selain itu, disela-sela kegiatan itu BARUPAS juga melouncing Program  NGOPI,  yaitu program NGOBROLIN PRABOWO SANDI,  BARUPAS membagikan kopi kepada para tamu  dan peserta pembekalan  tersebut.  

"Proram ini BARUPAS akan menyiapkan 25 juta Cup kopi gratis diseluruh Indonesia. Penyedian 25 juta cup kopi gratis ini adalah partisipasi BARUPAS  dalam mendukung prabowo sandi," ungkap Azrai.  

Dikatakannya, partisipasi relawan BARUPAS berupaya  Malsimal dalam mendukung Prabowo Sandi, berharap dapat menperbaiki Ekonomi Indonesia. Kemudian diharapkan mampu mensejahterakan dan memberikan keadilan kepada bangsa dan rakyat terutama rakyat kecil yang termarginalkan.   

Menurutnya, kehadiran ratusan ribu para relawan menunjukan antusias dari keinginan masyarakat untuk menuju perubahan dan kemakmuran ekonomi bangsa. Sehingga benar benar kembali dirasakan kenyamanan dalam kehidupan bermasyarakat.    

Acara yang dihadiri para artis ibukota ini diisi dengan acara hiburan dan silaturahmi relawan seluruh Indonesia. (ar/bp) 






Komentar Anda

Berita Terkini