MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Mhd.Risfan SH. Layak Untuk Jadi Ketua KONI Lanuhanbatu

harian9.com author photo
LABUHANBATU| H9
Jabatan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Labuhanbatu,priode 2016-2020 yang selama ini dijabat Ali Akbar Hasibuan  telah meninggal dunia. Sehingga roda organisasi saat ini sebagai pelaksana dijabat Kadispora Kabupaten Labuhanbatu  Ade Huzaeni.

Menurut Humas KONI Labuhanbatu, Yasmir Chaniago di Rantauprapat Senin (22/11/18) mengatakan, Untuk melaksanakan roda organisasi KONI secara. Lancar sudah diperlukan KONI dapat melaksanakan rapat untuk memilih Ketua yang definitif

Menurut beberapa Pengurus Cabang Olahraga (Cabor) menyampaikan yang layak untuk melanjutkan sebagai ketua KONI Labuhanbatu Periode 2016-2020, kedepan adalah Mhd.Risfan SH, yang sekarang ini diamanahkan sebagai Ketua Pengurus Cabang Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Pengcab Percasi) Labuhanbatu.

Menurut mereka, Mhd.Risfan SH dinilai mampu untuk menjadi orang nomor satu di KONI Labuhanbatu ini untuk memajukan olahraga Labuhanbatu, sejalan dengan prestasi yang diraihnya sebagai Ketua Pengcab Percasi selama ini.

Ketika ditemui di Rantauprapat, Senin (12/11/18) Mhd.Risfan SH.  menyampaikan,  menyatakan kesiapannya bilamana ada dukungan dari rekan-rekan Pengurus Cabang Olah Raga (Cabor).

"Bilamana ada dukungan saya akan maju menjadi Calon  dan bila terpilih menjadi Ketua dirinya akan berupaya melakukan peningkatan prestasi olahraga dibumi Ika  Bina En Pabolo ini, secara bertanggung jawab," ungkapnya. (Thn)



Komentar Anda

Berita Terkini