MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Orok Bayi Ditemukan Di Pembuangan Limbah Hotel Radison Sekip

harian9.com author photo
Orok bayi berjenis kelamin laki - laki dan ditaksir berumur 7 bulan ditemukan di pembuangan limbah Hotel Radison Jalan Sekip Medan. (Joko Hendro)



MEDAN| H9
Sesosok orok bayi berjenis kelamin laki - laki diperkirakan berumur 7 bulan ditemukan di pembuangan limbah Hotel Radison/J. Hotel Jalan Waringin Kelurahan Sekip Kecamatan Medan Petisah, Sabtu (24/11/2018) pukul 08.30 WIB.

Untuk pengusutan dan penyidikan lebih lanjut, saksi - saksi, Sudirman Rambe (34) Staf Engineering Hotel Radisson,  dan Khoirul (50) Asisten Chief Enginering Hotel Radison kemudian melaporkannya ke Polsek Medan Baru.

Menurut keterangan saksi, Sudirman mengatakan, tempat pembuangan limbah tersebut dilakukan pengecekan  rutin setiap harinya sebanyak 3 kali, dan pagi ini dilakukan pengecekan dan ditemukannya orok bayi tersebut.

Dan kemudian melaporkan penemuan itu ke Polsek Medan Baru. Menerima laporan, selanjutnya personil Reskrim Polsek Medan Baru dan Tim Inafis Polrestabes Makassar, Misnan Vs segera meluncur ke lokasi guna melakukan olah TKP. (HJ9)



Komentar Anda

Berita Terkini