Pasukan Kodim 0824 Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Terpusat Di Polres Jember

Harian 9 author photo

JEMBER| H9
Bertempat di Mapolres Jember pada Selasa (30/10/2018) Pukul 07.00 WIB, dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Terpusat Zebra Semeru 2018  yang dipimpin oleh Wakapolres Jember Kompol Bagus Ikhwan Cristian.

Hadir pada apel gelar pasukan tersebut diantaranya par perwakilan dari Komandan Satuan TNI se Kab Jember, Perwakilan OPD Kab Jember serta pasukan upacara  Kodim 0824 gabungan dengan Subdenpom V/3-2 Jember  1 SST (Satuan Setingkat Pleton),  SST Sabhara, SST Bhabinkamtibmas, SST Satlantas, SST Gabungan Reskrim, Resmob dan Reskoba Polres Jember serta SST Satpol PP Gabungan dengan Dishub.

Dalam apel gelar pasukan tersebut juga dilakukan penyematan pita kepada petugas operasi yang terdiri dari perwakilan dari SubDenpom V/3-2, Satlantas Polres Jember serta Dinas Perhubungan Pemkab Jember.

Menyikapi kegiatan tersebut Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar menyampaikan bahwa Kodim 0824 selama ini selalu bersinergi dengan polres Jember dalam rangka cipta kondisi menjelang Pemilu 2019 dengan melaksanakan patroli-patroli bersama secara periodik  pada waktu-waktu tertentu dan saat malam minggu. 

Termasuk pada Operasi Zebra Semeru 2018 ini kita Kodim 0824 Jember Siap Mendukung Perkuatan Polres Jember, dalam rangka mewujudkan ketertiban masyarakat utamanya dalam berlalu lintas di jalan raya dan dalam kegiatan-kegiatan lainnya. (Sis24)
Editor: Mardan H Siregar 

(Foto: Sis24)



Komentar Anda

Berita Terkini