MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

PC FKPPI 0218 Padangsidimpuan Galang Dana Untuk Korban Bencana Alam Mandailing Natal

harian9 author photo

PADANGSIDIMPUAN| H9
Pengurus Cabang (PC) Forum Komunikasi Putra-Putri TNI-Polri (FKPPI) 0218 Padangsidimpuan melalui lembaga pelajar dan mahasiswa FKPPI melakukan penggalangan dana untuk bantuan korban bencana alam di Mandailing Natal, Rabu (14/11).

Dalam kegiatan social tersebut, para pelajar dan mahasiswa serta wanita FKPPI 0218 Padangsidimpuan dengan memakai pakaian kebanggaan organisasi lengkap denga atributnya, tidak merasa malu untuk berbuat amal dengan turun kejalan dalam mengumpulkan pundi-pundi amal jariyah yang di dapat dari masyarakat pengguna jalan dibeberapa titik jalan raya di Kota Padangsidimpuan.

Ketua PC FKPPI 0218 Padangsidimuuan Syawaluddin Harahap (Kucek) mengatakan, anggota FKPPI 0212 Padangsidimpuan yang tergabung dalam wadah pelajar dan mahasiswa FKPPI patut kita beri apresiasi dan rasa bangga, sebab tanpa mengenal lelah, mereka melaksanakan kegiatan penggalan dana untuk saudara-saudara kita yang sekarang mendapatkan ujian terkena musibah bencana alam banjir dan longsor di Kabupaten Mandailing Natal tanpa mengenal lelah.

“Kegiatan ini kita lakukan secara spontanitas dan kegiatan ini bersifat lanjutan dan salah satu program social yang ada di ormas kami. Dari hasil ppenggalangan langsung kita kirimkan ke lokasi bencana alam,“ ujar Syawal.

Syawal menambahkan, kegiatan ini adalah salah satu kepedulian PC FKPPI 0218 Padangsidimpuan kepada para korban banjir dan longsor yang melanda sejumlah daerah di Kabupaten Mandailing Natal beberapa hari belakangan ini.

“Melalui penggalangan dana ini, kami mengajak masyarakat Kota Padangsidimpuan untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama, khususnya bagi warga daerah tetangga yang membutuhkan. Terima kasih untuk semua warga Kota Padangsidimpuan yang sudah menyisihkan rezekinya untuk korban bencana alam. Semoga menjadi amal shaleh kita semua,” pungkasnya. (Wan9)
Editor: Mardan H Siregar

Pelajar dan mahasiswa FKPPI saat melakukan penggalangan dana untuk bantuan korban bencana alam di Mandailing Natal, Rabu (14/11). (Foto: Riswandy)


Komentar Anda

Berita Terkini