Pemkab Labuhanbatu Silaturahmi dengan Perusahaan

Harian 9 author photo

LABUHANBATU| H9
Dalam rangka percepatan program prioritas pembangunan Kabupaten Labuhanbatu serta mewujudkan Visi "Satu tekad bersama Rakyat menuju sejahtera Labuhanbatu semakin hebat lebih berdaya" Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT melaksanakan silaturahmi dengan Pimpinan Perusahaan Perbankan, BUMN, BUMD, Swasta Asing yang dilaksanakan di ruang Amarylis lantai 2 hotel Grand Mercure Maha Cipta Medan, Sabtu (03/11/18).

Menurut Plt. Bupati Labuhanbatu, silaturahmi ini dilaksanakan di kota Medan adalah agar apa-apa yang diharapkan dari Perusahaan dapat mengambil keputusan, dikarenakan pada umumnya para Direksi Perusahaan itu ada di Kota Medan Sumatera Utara ini.

Dikatakannya, Kabupaten Labuhanbatu akan  merencanakan pembangunan Bandara di Labuhanbatu berlokasi di lahan PTPN-3 Aek Nabara Kecamatan Bilah Hulu.

"Namun keuangan Pemkab Labuhanbatu yang sangat terbatas, oleh karenanya kami mengharapkan bantuan dana dari Pihak Perusahaan apakah itu melalui dana Coorporate Sosial Responsibilities (CSR) atau dana-dana lainnya yang bisa dihibahkan untuk pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu," harapnya.

Sementara Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih, SH.MM dalam kesempatan ini mengajak Perusahaan-perusahaan yang berinvestasi di Kabupaten Labuhanbatu dapat membantu kemajuan pembangunan di Labuhanbatu.

Kami menyadari dengan menganggarkan APBD saja untuk mewujudkan pembangunan yang mensejahterakan masyarakat Labuhanbatu akan lama terwujud,akan tetapi dengan kontribusi dari rekan-rekan Perusahaan Insya Allah visi kita ini dapat terwujud dengan baik sebagaimana yang kita harapkan.

Manejer PTP Nusantara 3 Rantauprapat, Bambang Sitepu memberikan apresiasi kepada H. Andi Suhaimi selaku PltBupati yang telah memberikan perhatian pembangunan di Labuhanbatu yang bertujuan demi kesejahteraan Masyarakat.

Apa yang diharapkan Plt Bupati adalah wajar dan sudah selayaknya kita dukung sepenuhnya seperti kata pepatah "Berat sama dipikul ringan sama dijinjing". 

"Dan ini juga termasuk Sipature Huta Nabe," ucap Bambang.

Turut dalam acara silaturahmi ini Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Labuhanbatu. (Trn)
Editor: Mardan H Siregar 

Plt. Bupati Labuhanbatu melaksanakan silaturahmi dengan beberapa Perusahaan yang berinvestasi di Labuhanbatu. (Foto: Thamrin Nasution)












Komentar Anda

Berita Terkini