Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Atas Suksesnya Pelaksanaan DEKLARASI PADI MINANG SUMATERA UTARA. SABTU, 12 JANUARI 2019, DI RUMAH GADANG BM3 SUMUT JL. ADINEGORO NO. 1 MEDAN

Pengurus P3RI Pusat dan Sumut Silaturahmi Ke Ajamu

Harian 9 author photo
AJAMU| H9
Persatuan Purna Karyawan Republik Indonesia (P3RI) PTPN4  Cabang Sumatera Utara Medan bersilaturahmi P3RI PTPN-IV  Ranting Ajamu Group (Kebun Ajamu, Meranti Paham dan Kebun Panai Jaya) Rabu (14/11/2018) malam di Mess PTPN-IV kebun Ajamu Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam kesempatan ini Manejer PTPN-IV kebun Ajamu, H Edy Harianto menyampaikan  ucapan Selamat Datang kepada Rombongan P3RI baik dari Jakarta maupun Medan, atas kunjungan silaturahminya ke kebun Ajamu Group ini.

"Kami sangat berbangga kepada P3RI yang terus menerus dapat memberikan dharma baktinya kepada Perusahaan ini,sekaligus dapat memberikan motivasi  buat kami vuntuk meningkatkan kinerja kami dalam upaya pencapaian visi dari  Perusahaan untuk mensejahterakan Karyawannya," kata Edy.

Edy mengajak, meningkatkan kerjasama yang baik sembari berdoa bersama-sama agar situasi keuangan dari PTPN-IV membaik kembali. Sebagaima akhir-akhir ini kondisi  keuangan PTPN-IV kurang menguntungkan. 

"Sehingga beberapa program kerja diluar produksi ditunda untuk sementara ini kesemuanya adalah kebijakan Direksi PTPN-IV yang harus kita laksanakan,"  ucapnya

Sementara itu Pengurus Besar (PB) P3RI Pusat Jakarta Aspan Nainggolan mengatakan, P3RI adalah satu Mitra dari Perusahaan Perkebunan., Maka setiap Pengurus maupun anggota P3RI  diharapkan mampu memberikan bantuan sesuai kemampuan yang dimiliki, terhadap kendala-kendala yang dihadapi Perusahaan. 

"Setidaknya memberikan kontribusi, saran dan masukan untuk mendapatkan solusi demi meningkatkan petensi perusahaan," ucapnya.

Ketua P3RI Cabang Sumatera Utara Medan H. Mahyuzar Maimun  menyampaikan, ucapan terima kasih kepada para Manejer Ajamu Group dan jajarannya  terkhusus kepada Manejer kebun Ajamu H..Edy Harianto  yang telah menerima kami sekaligus memberikan fasilitas gedung ini untuk dilakukan tempat silaturahmi ini.

Dikatakannya, kegiatan silaturahmi ini  bertujuan ingin mendengar langsung kinerja Pengurus P3RI di setiap Ranting di PTPN-IV ini. Sejauh mana kerjasamanya dengan Perusahaan melalui Bagian SDM/Umum untuk mengelola/  mengurusi para Karyawan Pensiun yang ada di Unit masing-masing. 

"Sehingga bagi Karyawan Pensiunan terlayani hak-hak nya secara baik. Kami dari P3RI Pusat Jakarta maupun Sumatera Utara memberikan apresiasi yang tinggi kepada P3RI Unit kebun Ajamu dibawah Pimpinan Thamrin Nasution, yang telah memiliki  berbagai inovasi untuk kemajuan P3RI.  Baik dimulai dari penataan kantor, bahkan segenap Pengurusnya memakai seragam," .katanya.

Turut hadir dari rombongan P3Ri Sumatera Utara H.Ramli Hasibuan, Rizal Tampubolon, Abdul Muis, My Mahmud dan Bendahara P3RI Sumatera Utara (Thn)




Komentar Anda

Berita Terkini