Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pangkatan Berlangsung Meriah

Harian 9 author photo
Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT. memberikan santunan kepada anak Yatim (Thamrin Nasution)


LABUHANBATU| H9
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.1440 H sekaligus Yasin Akbar se Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhanbatu, dilaksanakan dilapangan sepakbola PT.Pangkatan Indonesia,Jumat (23/11/18) 

Camat Pangkatan Chairuddin Nasution,menyampaikan ucapan terima kasih kepada Plt Bupati  beserta rombongan yang telah hadir dalam acara  ini dan juga ucapan terima kasih kepada  Manejer PT. Pangkatan Indonesia yang telah memfasilitasi serta membantu terselenggaranya acara ini.

Menurut Chairuddin, Kegiatan ini sudah lama direncanakan karena Masyarakat menginginkan bertatap langsung dengan Plt Bupati guna menjalin silaturahmi antara Masyarakat dengan Pemkab Labuhanbatu, demi untuk pembangunan Kabupaten Labuhanbatu kedepannya.

Sedangkan Plt Bupati Labuhanbatu, H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT. dalam kata sambutan dan arahannya menyampaikan, Pemkab Labuhanbatu untuk Tahun 2018 ini memberikan hadiah Umroh kepada 15 orang dari anak-anak berprestasi,dan direncanakan pada Tahun 2019 akan ditingkatkan menjadi 25 orang .

"Untuk memajukan pendidikan  anak-anak di Labuhanbatu, sudah menjadi komitmen Pemkab, dimana pemberian bea siswa kepada anak kurang mampu,yang ingin melanjutkan ke tingkat Universitas,dan kita juga merencanakan program-program yang baru dalam upaya memajukan pendidikan termasuk program Isbat Nikah bagi Masyarakat yang belum punya surat nikah,itu merupakan administrasi yang penting bagi kita", Ucap Plt Bupati Labuhanbatu, H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT

Acara ini juga diisi dengan pemberian santunan kepada 50 orang anak yatim dan 50 orang janda yang diberikan oleh Plt Bupati Labuhanbatu sementara ceramah agama disampaikan oleh Al-Ustazd Muhammad Azhar Siregar SPd. (Thn9) 




Komentar Anda

Berita Terkini