Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

Petikan Pidato Capres RI No. 02Prabowo Subianto Saat Pembekalan Relawan

Harian 9 author photo
JAKARTA| H9
Petikan Pidato Capres RI No. 02 Prabowo Subianto dihadapan puluhan ribu relawan, dalam Kegiatan Pembekalan Nasional Relawan Prabowo Sandi  yang digelar Kamis, 22 Nopember 2018, di Istora Senayan Jakarta. Sebagai berikut, Terima kasih kepada tokoh tokoh nasional dan semua relawan Prabowo Sandi yang hadir disini. Sehingga acara ini bisa berlangsung dan Insya Allah sukses.  

Saya bukan sebagai orang kaya walaupun sebagai purnawirawan jenderal. Maka patut dipertanyakan jika seorang jenderal hidup bermewah-mewah. Jadi jangan kau kira jenderal, jenderal gajinya berapa? Kalau jenderal hidupnya mewah-mewah, perlu kita pertanyakan juga uangnya dari mana.

Saya ingin minta maaf dan pengakuan dosa, ternyata kalau minta maaf di Indonesia diejek. Saya minta maaf kepada ibu Rachmawati, karena awalnya kami rasa acara ini tidak perlu karena kita kekurangan dana. Tapi ternyata acara ini tetap bisa terlaksana. Sehingga saya masuk kesini merasakan energi yang sangat luar biasa. Jadi saya merasa berdosa dengan insting ibu rachmawati.  Tampaknya ekonomi agak terbatas,  kalau gue apa adanya salah. Gue gak rela rakyat gue miskin.

Saya mendapat energi baru, saya mendapat semangat baru dari kalian semua. Lihat yang duduk didepan sini, sebenarnya tidak mau apa apa lagi. Mereka disini karena mereka tidak rela rakyat menderita. Mereka datang ke saya tidak minta apa apa. Kalian datang dari tempat tempat yang jauh, dan saya tidak tau uang perjalanan kalian, emak emak senyum senyum nanti bapaknya yang pusing.

Saya terharu dan saya berterima kasih. Kami menyadari bahwa kami ini membawa harapan banyak bangsa indonesia. Kami menyadari kami diberi tugas diberi amanat dan kami hanya alat untuk rakyat Indonesia. Kita rakyat Indonesia ada yang tidak beres, bagaimana negara terkaya tetapi rakyatnya miskin. Elit elit yang semuanya bagus tetapi bohong.

Sesungguhya dengan acara seperti inilah salah satu cara saya berjumpa dengan rakyat sebenarnya. 

Saudara hadirin yang berbahagia, kalau anda perhatikan koalisi adil dan makmur agak aneh, ada anaknya bung karno dan ada anaknya pak harto. Dulu anaknya bung Karno bersebrangan dengan pak harto. Tapi sekarang ada disini bersama kita. Dulu ada yang kejar kejar TNI tapi sekarang dukung capres dari mantan TNI.

Hai orang orang kaya Indonesia coba kalian dengar rakyat yang menderita. Kami tidak mau dibohongi lagi. Banyak elit elit yang datang kepada saya tetapi diancam lalu bilang akan mendukung pak Prabowo diam diam. Terima kasih saya diundang kesini, ini adalah tampang tampang yang tidak takut diancam.

Banyak orang yang lebih baik dari saya tetapi rakyat mempunyai harapan besar kepada saya. Saya percaya akan merebut kemenangan, saya akan mencari putra putri terbaik indonesia. Kita akan bekerja 5 tahun. Kita akan membuat Indonesia terhormat itu yang saya janjikan kepada Indonesia. Kita yakin kita mampu. Saya pesan kepada relawan untuk mengecek daftar pemilih tetap. Saya meminta tolong kepada kalian semua.

Hai dirut BUMN kalian jangan memberi sewa kepada itu itu saja. Tuhan Maha Besar dan berpihak kepada yang benar. Dan kemerdekan itu milik rakyat bukan milik segelintir orang.

Ada satu kepastian di dunia ini kita akan dipanggil Allah Yang Maha Kuasa mau siapa saja. Kalau kita dipanggil dalam keadaan yang benar,  saudara saudara. (Sumber: Irfan)



Komentar Anda

Berita Terkini