Plt Bupati Labuhambatu: PNS Agar Tingkatkan Disiplin dan Kejujuran

Harian 9 author photo

LABUHANBATU| H9
Upacara apel pagi kelompok I dan II dilingkungan Pemkab Labuhanbatu, Senin (05/11/18) berlangsung di lapangan Diklat BKPP Labuhanbatu bertindak sebagai Pimpinan Upacara Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT.

Plt Bupati Labuhanbatu dalam pidato pengarahannya mengatakan, Kita di Labuhanbatu ini terdiri berbagai suku dan Agama namun saya berkeyakinan kita memiliki satu tujuan yaitu untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu.

Kepada yang hadir pada hari ini mari kita lakukan review kebelakang apa yang telah kita bantukan ke Kabupaten Labuhanbatu ini sementara kita sudah ada yang berdinas 20-30 tahun sebagai PNS sudah barang tentu banyak uang Rakyat yang kita makan sama halnya dengan saya sejak 27 Pebruari 2016 tepatnya saya dilantik sebagai Wakil Bupati saya juga sudah memakan uang Rakyat untuk uang gaji saya. 

"Untuk ini mari kita sama-sama membangun kejujuran," sebut Andi.

Dalam pengamatan saya beberapa tempat banyak yang tidak disiplin dan jauh dari kejujuran oleh karenanya mari kita perbaiki bersama-sama.

"Saya yakin yang hadir ini semua cinta dan ingin berbuat terbaik buat Kabupaten Labuhanbatu ini," ujar Andi.

Hari ini saya menyampaikan bahwa sejak saya menjabat Pelaksana Bupati saya sudah dapat menilai mana yang kinerjanya baik dan hanya ada sebatas Asal Bapak Senang (ABS) serta sebatas rutinitas saja, maka dari itu saya menginginkan kita semua punya inovasi punya perubahan di Kabupaten Labuhanbatu ini

Kepada para Kepala Dinas (Kadis) dapat kiranya  melaksanakan tugasnya dengan baik dan memberikan bimbingan kepada bawahannya untuk lebih meningkatkan kinerjanya serta kita keseluruhannya sebagai pelayan masyarakat. 

"Mari kita berikan dan tingkatkan pelayanan masyarakat sesuai dengan tupoksi kita masing-masing", ucap Plt Bupati.

Ulang Tahun Pemkab Labuhanbatu ke 73 baru saja kita lewati,dengan apa yang ada sekarang ini pada dasarnya adalah peninggalan dari orang-orang tua kita terdahulu untuk ini saya berniat bagaimana bisa Labuhanbatu ini dirobah total 

Perobahan yang saya maksudkan termasuk perobahan PNS OPD di lingkungan Pemkab Labuhanbatu, insya Allah TPK PNS akan naik tahun depan, oleh karenanya saya tidak ingin lagi melihat PNS ada berbuat tidak baik. 

"Ciptakan inovasi-inovasi yang terbaik demi pembangunan Kabupaten Labuhanbatu ini dan inilah nantinya kita tinggalkan buat anak cucu kita," kata Andi Suhaimi

"Dalam kesempatan ini saya menghimbau kepada seluruh PNS dilingkungan Pemkab Labuhanbatu untuk tidak minum kopi diwarung atau berbelanja di Supermarket pada jam kerja dengan memakai baju dinas untuk pengawasan  akan saya bentuk Tim Khusus, oleh karenanya marilah kita tegakkaan disiplin yang tinggi," ujarnya.

Masalah tenaga kerja di Kabupaten Labuhambatu cukup membuat kita kerepotan karena kurangnya lapangan pekerjaan ,sehingga berdampak negatif salah satunya banyaknya peredaran narkoba dan ini semua tugas kita bersama untuk menciptakan lapangan kerja untuk anak cucu kita.

Saya akan melakukan upaya bagaimana bersinergi, bersahabat dengan Perusahaan-perusahaan yang berinvestasi di Kabupaten Labuhambatu ini dapat mencari terobosan untuk membuat lapangan kerja secara berkesinambungan 

Akhirnya Plt Bupati Andi  Suhaimi, mengatakan bahwa saat ini sedang dilakukan terobosan pembangunan bandara, mari kita sama-sama berdoa pembangunan bandara ini terlaksana dimasa jabatan saya semoga ada kenangannya.

"Tanpa adanya bantuan dari para Bapak/Ibu saya tidak mampu berbuat apa-apa,maka saya mohon mari kita selalu membina kebersamaan," pintanya. (Thn)
Editor: Mardan H Siregar 

Plt Bupati Labuhambatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT sebagai Pemimpin Upacara dan para PNS lingkungan Pemkab Labuhambatu mengikuti apel.  (Foto: Thamrin Nasution)












Komentar Anda

Berita Terkini