Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

Plt Bupati Labuhanbatu Lantik Pengurus LPTQ Masa Bakti 2018-2020

Harian 9 author photo
LABUHANBATU| H9
semoga Pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Labuhanbatu Periode 2018-2020 yang baru saja dilantik dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya dan dapat menciptakan program-program yang baik dan efektif dan dengan pengurus yang baru pula akan mampu melahirkan prestasi baru yang baik pula, demikian disampaikan Plt Bupati Labuhanbatu, H.Andi Suhaimi Dalmunthe ST.MT. pada acara pelantikan Pengurus LPTQ yang dilaksanakan diruang data dan karya kantor Bupati Labuhanbatu, Senin (19/11/18) pagi.

Kepada seluruh Pengurus LPTQ Kabupaten Labuhanbatu,saya harapkan dapat kiranya lebih serius dan benar-benar menjalankan tugas serta tanggungjawab secara ikhlas dan tetap menjaga kekompakan, laksanakan pembenahan yang berorientasi pada peningkatan pendidikan Al Qur'an secara keseluruhan 

LPTQ adalah lembaga yang bertanggungjawab dalam pengembangan,pembinaan dan penghayatan nilai-nilai Al Qur'an serta LPTQ harus realistis mampu mencetak Qori dan Qoriah, hafidz dan hafieedzah untuk daerah Kabupaten Labuhanbatu.

Kemudian yang tak kalah pentingnya adalah membina mereka yang sudah berprestasi sehingga akan mampu menjadi wakil Labuhanbatu Realitas berkualitas baik di tingkat Nasional maupun Internasional.

Plt.Bupati, mengajak untuk  selalu berusaha menjadi orang yang gemar dan rindu membaca Al Qur'an, apalagi membaca Al Qur'an dengan kemerduan tentunya merupakan sebuah anugerah dari Allah SWT yang patut kita syukuri, dengan gemar membaca Al Qur'an mudah-mudahan bisa mewujudkan masyarakat yang Quranidan berprestasi, sehingga harapan kita bersama bisa menangkal semua pengaruh negatif di era globalisasi ini,imbuhnya

Pengurus LPTQ Kabupaten Labuhanbatu, masa bhakti 2018-2020 yang dilantik Plt Bupati adalah : Ketua umum Setdakab Labuhanbatu,Wakil Ketua Umum Asisten Pemerintahan dan Sosial, Kaban Kesbang Pol. dan Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu.

Ketua harian, H.Khairul Dalimunthe SAg.Wakil Ketua Harian Drs.H.Ali Umar Ritonga ,Sekretaris umum, Kepala administrasi pembinaan sosial Sekdakab, Wakil Sekretaris Bendahara H.Tukino.SSos, wakil bendahara Anita Novalina Sinaga,

Kepengurusan dilengkapi dengan bidang-bidang yakni,.bidang pendidikan dan pelatihan H.Muhammad Latif.SAg. ( Koordinator )bidang olah prestasi Drs.H.Darajat siregar MPd.(koordinator) bidang perhakiman H.Husni Thamrin Siregar (koordinator) bidang sarana dan prasarana kepala Bagian Umum Sekdakab (koordinator) dan bidang Ketatausahaan Darmansyah Siagian SAg.MAp. (koordinator) yang dibantu dengan Anggota-anggota.

Pengurus Dewan penyantun LPTQ yakni, Ketua H.Irianto Sotarduga Ritonga,SH. Anggota Ir.H.Marwan Efendi SiregarMM. Drs.H.Pontas Harahap, H.Muhammad Daen, H.Rizal Dalimunthe, H.Abd.Azis Ritonga, Hj.Elya Rosa Siregar, SPd.Ir.H.Zulkarnaen Lubis, H.Syahdan Harahap, Kabag Hukum Setdakab ,Kepala Bank Sumut,Kepala BRI,dan Kepala Bank Syariah Mandiri Rantauprapat.(Thn9)

Acara pelantikan Pengurus LPTQ Labuhanbatu periode 2018-2020.(Thamrin Nasution)

Komentar Anda

Berita Terkini