MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Plt Bupati Labuhanbatu: "Muslimah Al Washliyah Dapat Meningkatkan Perannya Dalam Pembangunan Labuhanbatu"

harian9.com author photo

Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT.menyampaikan kata sambutan (Thamrin Nasution)


LABUHANBATU| H9
Hari Ulang Tahun (HUT) ke 83 Muslimah Al Washliyah dilaksanakan di masjid Agung Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (28/11/18) siang. 

Ketua Al Washliyah Kabupaten Labuhanbatu,menyampaikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun ke 83 Muslimah Al Washliyah,semoga menjadi lebih baik lagi dan sukses kita sudah mengenal gerakan-gerakan dari Muslimah Al Washliyah yang telah mengakar ditengah-tengah Masyarakat  dengan HUT ke 83 ini para Pengurus.diharapkan  lebih giat  lagi meningkatkan pencerahan kepada Masyarakat.

"Ketua Al Washliyah Provinsi Sumatera Utara,,menginginkan saya untuk menjadi Ketua Al Washliyah Kabupaten Labuhanbatu,akan tetapi saya berpikir bahwasanya masih banyak kader-kader Al Washliyah yang lebih berkemampuan menjadi Ketua Al Washliyah di Labuhanbatu ini,dengan demikian keinginan mereka ini saya tolak", ucap Plt Bupati Labuhanbatu,H Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT. dalam pidato arahannya.

Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu,menyampaikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun ke 83 Muslimah Al Washliyah ,semoga kedepannya organisasi ini lebih exis dalam melaksanakan tujuan dari organisasi ditengah-tengah Masyarakat.

Dalam kesempatan ini Plt Bupati, menyampaikan bahwa ' Keberangkatan umroh bagi anak-anak yang berprestasi sejumlah 15 orang akan diberangkatkan hari Sabtu tanggal 01 Desember 2018.

Semoga dengan keberangkatan anak-anak menunaikan Umroh ke Tanah Suci  ini,dapat menjadi dorongan bagi anak-anak yang lain untuk lebih giat meningkatkan prestasinya.

Dalam acara ini dilaksanakan pemberian hadiah kepada pemenang lomba yang sudah dilaksanakan yakni, lomba Mars Hipni Muslimat Alwasliyah ,sebagai Juara I Kecamatan Bilah Barat dengan NTB,06, Juara II Kecamatan Panai Tengah dengan NTB.04, Juara III, Kecamatan Rantau Selatan dengan NTB.05 sementara Juara harapan I diraih Kecamatan Panai Hulu dengan NTB.02, juara harapan II Kecamatan Rantau Utara NTB.03 dan juara harapan III Kecamatan Pangkalan NTB.01

Plt Bupati Labuhanbatu menghadiri acara ini didampingi  Kakan Kemenag Labuhanbatu dan Ketua TP.PKK Labuhanbatu Hj.Rosmanidar Hasibuan Andi Suhaimi dan juga acara ini diisi tausyiah yang disampaikan oleh Al Ustadz H.Muhammad Azhar Siregar SPdi sekaligus ditutup dengan doa.(Thn9)



Komentar Anda

Berita Terkini