MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Polsek Medan Baru Bagi Tenda Betor Dan Kaos Himbauan Kamtibmas

Harian 9 author photo
Wakapolsek Medan Baru AKP Dra Parulian (Uli) Lubis, SH, Beri Kaos Bertuliskan Pesan - Pesan Kamtibmas Kepada Pengemudi Betor Di Jalan Cik Ditiro. (Joko Hendro)

MEDAN| H9
Kepolisian Sektor Medan Baru bagikan tenda Beca bermotor (Betor) dan kaos berisi pesan - pesan kamtibmas di Jalan Cik Ditiro depan SMAN I Medan, Jum'at (30/11/2018) pukul 14.00 WIB.

Kegiatan tersebut dipimpin Wakapolsek Medan Baru AKP Dra Parulian (Uli) Lubis, SH, Kanit Sabhara Iptu H. Pasaribu, SH, dan personil Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru lainnya.

Program kegiatan ini adalah salah satu cara Polri untuk mendekatkan diri dan menyampaikan pesan - pesan kamtibmas terhadap masyarakat Kota Medan. 

Tenda betor dan kaos yang dibagikan bertuliskan himbauan tentang pentingnya pemahaman ujaran kebencian atau hoax. Karena ujaran kebencian atau hoax itu dapat merusak tatanan kehidupan dimasyarakat dan menimbulkan permusuhan. 

Dalam pembagian tenda betor dan kaos tersebut, Wakapolsek Medan Baru AKP Dra Parulian (Uli) Lubis, SH,  menyampaikan pesan kamtibmas dan penyuluhan tentang tata tertib berlalu - lintas. 

Selanjutnya mantan Wakapolsek Medan Barat ini menyampaikan kirannya menjelang Pileg dan Pilpres 2019 yang akan datang marilah kita semua lapisan masyarakat saling menjaga kondusifitas keamanan, kedamaian di tengah tengah masyarakat. Jangan mudah terpancing dengan isu - isu yang tidak bertanggungjawab (hoax). Jangan terpecah belah oleh karena isu yang sifatnya provokatif. Pilihan boleh beda tetapi persaudaraan dan persahabatan tetap diutamakan. (HJ9)
Komentar Anda

Berita Terkini