Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Atas Suksesnya Pelaksanaan DEKLARASI PADI MINANG SUMATERA UTARA. SABTU, 12 JANUARI 2019, DI RUMAH GADANG BM3 SUMUT JL. ADINEGORO NO. 1 MEDAN

Polsek Medan Baru Bagikan Tenda Betor Himbauan Pesan Kamtibmas

Harian 9 author photo
Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Aiptu SK Sebayang, SH, bersama Bripka Ferry Manullang, SH, photo bersama dua pengendara Betor yang menerima tenda betor himbauan pesan Kamtibmas. (Joko Hendro)


MEDAN| H9
Polsek Medan Baru membagikan tenda Beca bermotor (Betor) himbauan pesan Kamtibmas di Pangkalan Betor Jalan Merbau Kelurahan Sekip Kecamatan Medan Petisah dan Jalan Titipan Kelurahan Sri Sikambing D Kecamatan Medan Petisah, Jum'at (23/11/ 2018). Acara tersebut dihadiri dua personil Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru, Aiptu Kus. Sebayang, SH, dan Bripka Ferry Manullang, SH.

Program kegiatan ini adalah salah satu cara Polri untuk mendekatkan diri dan menyampaikan pesan - pesan kamtibmas terhadap masyarakat Kota Medan. Dimana, tenda betor yang dibagikan bertuliskan himbauan tentang pentingnya pemahaman ujaran kebencian atau Hoax.

Adapun personil Polsek Medan Baru yang membagikan tenda betor dan nasi bungkus adalah terhadap pengendara di anggap mentaati peraturan lalu lintas, seperti yang taat menggunakan helm dan aturan berlalu - lintas lainnya. Pengendara betor yang dianggap  beruntung dan layak mendapatkannya adalah sebanyak 10 orang, karena dianggap mentaati aturan berlalu - lintas. 

Dalam kegiatan pembagian tenda betor dan nasi bungkus tersebut, Aiptu SK Sebayang, SH, dan Bripka Ferry Manullang, SH, menyampaikan pesan kamtibmas dan penyuluhan tentang tata tertib berlalu - lintas. 

Agar kiranya menjelang Pileg dan Pilpres yang akan datang marilah kita semua lapisan masyarakat saling menjaga kondusifitas keamanan,  kedamaian di tengah - tengah masyarakat, jangan mudah terpancing dengan isu - isu yang tidak bertanggungjawab (hoax). Jangan terpecah - belah oleh karena isu yang sifatnya provokatif. Pilihan boleh beda, tetapi persaudaraan dan persahabatan tetap diutamakan. (HJ9)

Komentar Anda

Berita Terkini