Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

Polsek Medan Baru Bersama Kecamatan Medan Petisah Tertibkan Pedagang Kaki Lima

Harian 9 author photo

MEDAN| H9
Personil Polsek Medan Baru bersama pihak Kecamatan Medan Petisah, Lurah Petisah Tengah, Kepling, Bhabinkamtibmas, Satpol PP, melakukan penertiban terhadap Pedagang Kaki Lima (PKL) di trotoar seputaran Jalan Gatot Subroto depan Plaza Medan Fair, Senin (19/11/2018) pukul 15.30 WIB.

Personil gabungan yang berjumlah 20 orang ini dipimpin Lurah Petisah Tengah Khairul Lubis dan Panit 3 Sabhara Polsek Medan Baru Ipda Charles Bin Antoni Siregar, SH.

Informasi di kepolisian menyebutkan, pukul 15.30 WIB, personil gabungan menertibkan Pedagang Kaki Lima (PKL) dan menegur para pedagang dan selanjutnya stand by di seputaran lokasi untuk melaksanakan penjagaan dan pengawasan, manakala ada pedagang yang ingin coba-coba membuka lapak untuk berjualan. 

Selanjutnya personil gabungan berpatroli berjalan kaki dan memberikan himbauan. Dan selama kegiatan ini berlangsung, personil tetap berjaga dan pengawasan dan pedagang tidak ada yang menggelar dagangannya di trotoar, dan situasi aman terkendali. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar

Panit 3 Sabhara Polsek Medan Baru Ipda Carles Bin Antoni Siregar, SH, beri arahan kepada Pedagang Kaki Lima (PKL) yang mangkal di Jalan Gatot Subroto depan Plaza Medan Fair.  (Foto: Joko Hendro)



Komentar Anda

Berita Terkini