Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

Polsek Medan Baru Jumat Barokah, Beri Tali Asih Dan Bagi 100 Bungkus Nasi

Harian 9 author photo
Usai Sholat Jumat Berjamaah, Panit I Binmas Polsek Medan Baru Ipda Ganefo Sembiring, SH, dan Panit II Binmas Ipda Sariyono, SH, MKn sampaikan pesan kamtibmas kepada BKM Masjid Al Fath Jalan KH Wahid Hasyim. (Joko Hendro)


MEDAN| H9
Dalam Jum'at Barokah kali ini, Polsek Medan Baru beri tali asih dan bagi 100 bungkus nasi di Masjid Al Fatih Jalan KH Wahid Hasyim No. 105 - A Kelurahan Sri Sikambing D Kecamatan Medan Baru, Jum'at (23/11/2018) pukul 12.00 WIB.

Kegiatan Jum'at Barokah ini dipimpin Panit 1 Binmas Polsek Medan Baru Ipda Ganefo Sembiring, SH,  Panit II Binmas Ipda Sariyono, SH, MKn, Aiptu SK Sebayang, SH, dan Bripka Ferry Manullang, bertindak sebagai Imam/Khatib Al Ustadz H.Sutarno, Spd, Msi dengan jumlah jamaah sekitar 100 orang.

Uraian kegiatan,  sekira Pukul 12.00 WIB, Panit  1 Binmas dan Panit Binmas 2  bersama anggota Bhabinkamtibmas  tiba di Masjid Al Fath Jalan KH Wahid Hasyim dan disambut oleh BKM Masjid dan masyarakat sekitar, dan selanjut  ramah - tamah serta saling bersalaman. 

Selanjutnya Panit 1 Binmas Ipda Ganefo Sembiring, SH, dan Panit II Binmas Ipda Sariyono, SH, MKn, dan Bhabinkamtibmas melaksanakan ibadah Sholat Jumat yang diawali dengan melaksanakan Sholat Sunnat oleh masing - masing Jama'ah, penyampaian khotbah oleh khatib dengan judul," Perbanyak Bersyukur" kemudian Jamaah yang hadir melaksanakan Sholat Jumat secara berjama'ah dan diakhiri dengan do'a. 

Usai melaksanakan Shalat Jumat Berjamaah, selanjutnya Panit 1 Binmas Polsek Medan Baru melaksanakan ramah - tamah dan menyampaikan pesan - pesan kamtibmas kepada warga yang hadir melaksanakan Sholat Jumat sebagai berikut, marilah kita saling bekerja - sama menjaga kondusifitas masyarakat Kota Medan yang harmonis menjelang Pileg dan Pilpres 2019. 

Dan jangan mau dipecah belah oleh isu Sara atau Hoax. Perbedaan pilihan dalam pemilu adalah hal yang biasa,  namun  persaudaraan dan persahabatan tetap terjalin dengan baik. Dan selanjutnya menyampaikan masalah narkoba, agar mari kita semua lapisan masyarakat memerangi narkoba dengan konsisten dan kontiniu.

Selanjutnya pukul 13.30 WIB, Kanit  Binmas  Polsek Medan Baru Iptu Kasir Nasution, SH, serta personil Polsek Medan Baru membagikan nasi sebanyak 100 bungkus kepada Jemaah dan warga yang melintas di seputaran Masjid. Kegiatan ini disambut warga dengan senang hati dan warga mengucapkam terimakasih atas kehadiran Polisi berbagi di wilayah mereka, semoga Polsek Medan Baru sukses melaksanakan tugas - tugas dalam pengabdiannya terhadap bangsa dan negara. Selanjutnya melaksanakan foto bersama. (HJ9)

Usai Sholat Jumat Berjamaah, Panit I Binmas Polsek Medan Baru Ipda Ganefo Sembiring, SH, dan Panit II Binmas Ipda Sariyono, SH, MKn sampaikan pesan kamtibmas kepada BKM Masjid Al Fath Jalan KH Wahid Hasyim. (Joko Hendro)


Komentar Anda

Berita Terkini