MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Polsek Medan Baru PAM Seminar Sehari Komunitas House Of Truth

Harian 9 author photo
Perwira pengendali (Padal) Ipda Carles Bin Antoni Siregar, SH, bersama anggota Polsek Medan Baru lainnya melakukan Pengamanan (PAM) Seminar Sehari Komunitas House Of Truth. (Joko Hendro)

MEDAN| H9
Personil Polsek Medan Baru melakukan Pengamanan (PAM) Seminar Sehari Komunitas House Of Truth di Kutaraja Ballroom Tiara Convention Center Jalan Cut Mutia Medan, Rabu (28/11/2018) pukul 13.00 WIB.

Pengamanan (PAM) tersebut dipimpin Perwira pengendali (Padal) Ipda Carles Bin Antoni Siregar, SH, dengan anggota Aiptu Juani Sinaga, SH, Aiptu S Karo -Karo, SH, Aiptu S. Surbakti, SH, Aiptu R Manurung dan Brigadir Zul Ritonga, SH.

Rangkaian kegiatan seminar sehari oleh Komunitas House Of Truth (HOT) dimulai pukul 15.00 WIB, diikuti oleh DPC Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Medan.  

Acara dimulai dengan doa dan ibadah singkat lalu diikuti dengan lagu pujian persembahan dan selanjutnya dengan acara pokok yaitu seminar. Peserta yang hadir diperkirakan 700 orang dari berbagai Gereja yan ada di Kota Medan. 

Sebagai pembicara atau narasumber dalam seminar sehari adalah Pdt Dr Erastus Sabdono, dengan topik,"Kodrat Yang Diubahkan"Perwira pengendali (Padal) Ipda Carles Bin Antoni Siregar, SH, bersama anggota Polsek Medan Baru lainnya melakukan Pengamanan (PAM) Seminar Sehari Komunitas House Of Truth. (Joko Hendro)

Kegiatan berakhir pukul 20.00 WIB, dan selama kegiatan berlangsung personil pengamanan tetap standby di obyek dan kegiatan berlangsung dengan aman lancar dan terkendali. (HJ9)
Komentar Anda

Berita Terkini