Polsek Medan Baru PAM Unjuk Rasa Di Kantor DPRD Medan

Harian 9 author photo

MEDAN| H9
Puluhan personil Sabhara Polsek Medan Baru melaksanakan Pengamanan (PAM) unjuk rasa di Kantor DPRD Medan Jalan Imam Bonjol, Senin (5/11/2018) sekira pukul 08.00 WIB.

Pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan PAM Objek Ipda Q. Sihombing, SH, yang sehari - hari menjabat Panit 1 Sabhara Polsek Medan Baru bersama personil Polsek lainnya.

Pengamanan (PAM) terbuka terdiri dari personil Polsek Medan Area, Polsek Medan Timur, personil Pleton Polwan, personil Intelkam Polrestabes Medan, Sabhara Polrestabes Medan dan Propam Polrestabes Medan.

Elemen yang unjuk rasa dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Angkatan Muda Advokasi Hukum (ANDAI) Indonesia Sumut pimpinan aksi, Syamsul Halim Ritonga. 

Karena dalam orasinya tidak ada satupun wakil rakyat yang menerima, akhirnya mereka pulang dan membubarkan diri dengan tertib dalam situasi aman dan kondusif. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar 

Komandan Pengamanan (Ka PAM) Objek Ipda Q. Sihombing, SH, beri arahan kepada personil gabungan yang mengamankan unjuk rasa LSM ANDAI didepan DPRD Medan. (Foto: Joko Hendro)









Komentar Anda

Berita Terkini