MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Polsek Medan Baru PAM Wisuda Mahasiswa Mahasiswi UMSU

harian9.com author photo

MEDAN| H9
Personil Polsek Medan Baru melaksanakan Pengamanan (PAM) wisuda Mahasiswa-Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) di Gedung Selecta Jalan Listrik Medan, Rabu (14/11/2018) pukul 06.30 WIB.

Pengamanan tersebut dipimpin Perwira Pengendali (Padal) Kanit Lantas Iptu Tuchfat Lubis, SH, dan Perwira Pengawas (Pawas) Panit II Lantas Ipda RP Situmorang, SH, serta personil Lantas lainnya.

Wisudawan tersebut terdiri dari Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) yang tergolong dari Sarjana S1 dan Diploma D3 dengan jumlah wisudawan 800 orang dan undangan 2400 orang.

Kegiatan pengaman dimulai sejak pukul 06.30 WIB yang langsung dikendalikan oleh Kanit Lantas Polsek Medan Baru dengan cara bertindak Penjagaan dan pengaturan dan melaksanakan rekayasa lalu-lintas yakni, pemasangan traffic cone dan contra flow didepan Gedung Selecta/Jalan Listrik Medan.

Penertiban terhadap pedagang musiman yang berjualan serta penertiban parkir mobil yang sembarangan. Pada bubaran wisudawan tersebut hujan turun yang mengakibatkan arus lalu-lintas di seputaran obyek namun personal tetap pengaturan demi kelancaran lalu lintas. 

Dan pukul 15.00 WIB arus lalin didepan Gedung Selecta ataupun sepanjang Jalan Listrik sudah lancar dan normal kembali berkat kerja keras yang dilakukan oleh Unit Lantas Polsek Medan Baru. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar

Untuk mengatasi kemacetan, Kanit Lantas Polsek Medan Baru Iptu Tuchfat Lubis, SH, mengatur arus lalu-lintas di seputaran depan Gedung Selecta Jalan Listrik Medan. (Foto: Joko Hendro)



Komentar Anda

Berita Terkini