Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

Polsek Medan Baru Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Ikhwanul Ikhlas

Harian 9 author photo
Usai Sholat Subuh Berjamaah dan menyampaikan pesan Kamtibmas, Ka SPKT Polrestabes Medan Kompol M. Hasibuan, SH, bersama Kanit Binmas Polsek Medan Baru Iptu Kasir Nasution, SH, foto bersama Jamaah dan personil yang ikut Sholat. (Joko Hendro)


MEDAN| H9
Personil Polsek Medan Baru menggelar Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Ikhwanul Ikhlas Jalan Sri Batu Gingging No. 12 Kelurahan Merdeka Kecamatan Medan Baru, Sabtu (24/11/2018) pukul 05.00 WIB.

Sholat Subuh Berjamaah ini dihadiri Ka SPKT Polrestabes Medan Kompol M. Hasibuan, SH, Kanit Binmas Polsek Medan Baru Iptu Kasir Nasution, SH, Panit 2 Intelkam Iptu Syafrizal, SH, Panit 1 Binmas Ipda Ganefo Sembiring, SH, dan personil lainnya.

Rangkaian kegiatan diawali dengan pelaksanaan Sholat Sunat oleh masing masing jamaah, lalu dilanjutkan dengan Sholat Subuh Berjamaah dipimpin oleh Imam Ustadz Husin Dongoran dan diakhiri dengan doa.

Setelah itu, Ka SPKT Polrestabes Medan bersama Kanit Binmas Polsek Medan Baru menyampaikan pesan - pesan kamtibmas kepada Jamaah yang hadir.  

Kanit Binmas Polsek Medan Baru menyampaikan agar selalu membangun hubungan komunikasi ditengah - tengah masyarakat baik antar etnis, suku maupun antar agama, untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan berbangsa dan bernegara,  agar saling hormat - menghormati atas pilihan menjelang pilpres dan pilkada yang akan datang, jangan mudah percaya dengan isu/berita yang belum jelas kebenarannya (hoax), yang dapat memecah belah bangsa. 

Kegiatan Sholat Subuh Berjama'ah ini juga mendekatkan diri kepada Sang  Pencipta serta membangun hubungan emosional terhadap masyarakat maupun Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, sehingga dapat bermitra dan bersinergi dengan masyarakat dalam memelihara kamtibmas dan Polri semakin dicintai dan dipercayai oleh masyarakat, jelas Kasir Nasution. (HJ9)
Komentar Anda

Berita Terkini