Polsek Pangkalan Brandan Bekuk Bandar Sabu

Harian 9 author photo

LANGKAT| H9
Kepolisian Opsnal unit Reskrim polsek Pkl.brandan meringkus dan mengamankan 1 tersangka bandar narkotika jenis sabu-sabu di Jalan Hasan perak Dusun 2 Titi Hitam Desa Teluk Meku Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat.Kamis (01/11/2018) sekitar pukul 21:00wib.

Tersangka Syaiful Bahri (38) warga Jalan dusun 1 titi hitam Desa Teluk Meku Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat, sebagai penjual Sabu. Sedangkan tersangka Syahrial (36) warga Dusun 1 Titi hitam Desa teluk Meku Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat, Pemilik barang narkotika yang dititipkan kepada tersangka Syaiful Bahri.

Petugas tidak hanya mengamankan 2 pelaku saja,Bahkan juga menyita barang bukti dari tersangka seperti,1 (satu) timbangan merk Constan warna silver,5 (lima) paket sedang plastik bening di duga Narkotika jenis shabu,3 (tiga) paket kecil bening di duga berisikan shabu dengan berat brutto 3,87 gram,10 (Sepuluh) plastik klip bening kosong,1 (satu) kotak rokok kosong merk Lucky Strike.

Atas informasi masyarakat,orang yang dapat dipercaya,bahwasanya pada TKP sering terjadi  Transaksi Narkoba jenis Sabu-sabu.

Mendengar laporan dari warga tersebut,Kanit Reskrim Polsek Pkl.Berandan IPDA Yudianto bersama anggota Unit Opsnal menindak lanjuti info tersebut. 

Setibanya dilokasi didusun 1 Titi hitam Dan Teluk Meku KecamatanBabalan tepatnya di bangku dekat door smeer, lalu petugas langsung melakukan penggerebekan dan kemudian langsung mengamankan tersangka Syaiful Bahri yang pada saat itu sedang duduk dan barang bukti seperti tersebut di atas di temukan di bawah tempat duduknya.

Lalu di pertanyakan kepada pelaku bahwa ianya mendapatkan narkotika jenis shabu tersebut dari seorang laki-laki yang bernama Syahrial,Mendengar pengakuan dari tersangka yang sudah terciduk,kanit res beserta anggota pun langsung meluncur menuju rumah pelaku utama di dusun 1 Titi hitam  dan sesampai di rumah nya di temukan 1 timbangan warna silver merk  Constant. Dan dipertanyakan kepada syahrial,benar bahwa brang bukti di atas adalah milik nya dan di perjual belikan oleh Syaiful Bahri.

Selanjutnya ke 2 tersangka dan Barang bukti diamankan dan dibawa ke Kantor Polsek Pkl. Berandan,guna untuk Proses hukum lebih lanjut.

AKBP Dedy Indriyanto SIK,SMi melalui Kapolsek Pangkalan Brandan IPTU Dahnil Saragih,ketika dikonfirmasi wartawan,Jumat (02/11) membenarkan penangkapan tersebut.

"Kini 2 tersangka sudah mendekam didalam sel tahanan," kata Kapolsek.(hs9)




Komentar Anda

Berita Terkini