MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

PP BARUPAS DAN PW BARUPAS Kalbar Silaturrahim Ke Rumah Ibu Rahmawati Soekarnoputri

harian9.com author photo
JAKARTA| H9
Ketua Umum Pimpinan Pusat Barisan Rakyat Untuk Parabowo Sandi ( PP BARUPAS) Azrai Ridha, SH didampingi Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Irfan Rinaldi, SH membawa Pimpinan Wilayah (PW) BARUPAS) Propinsi Kalimantan barat (Kalbar) bersilaturahim dan beraudiensi ke kediaman Ibu Rahmawati Soekarno Putri di Jalan Jati Padang 54  Pasar Minggu Jakarta,  Jumat (23/11/2018) sore.

"Tujuan kami bersilaturahim kepada Ibu Rahmawati Soekarno Putri yang juga sebagai Penasehat PP BARUPAS adalah menyampaikan beberapa program yang berkaitan dengan siasat dan strategi terbaru BARUPAS untuk memenangkan Prabowo -Sandi dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI pada 27 April 2019 mendatang. Sekaligus menyampaikan rencana menyampaikan Pelantikan PW BARUPAS Kalbar, yang akan menghadirkan 10.000 massa pada pertengahan Desember 2018 mendatang.

Disebutkannya, terkait dengan penggalangan dana dari relawan dan pendukung, PP BARUPAS menyampaikan usulan penggalangan dana yang strategis sebagaimana antusiasnya jajaran pendukung untuk membantu dana kampanye PAS. Sehingga usulan ini akan disampaikan Ibu Rahmawati langsung kepada Pak Prabowo. 

"Alhamdulillah, kerja keras PW Kalbar semoga lancar dan di Ridhoi Allah,  serta juga persiapan kawan kawan Pimpinan Wilayah lainnya,  semoga tetap dalam Ridho Allah. Amin," doa Azrai Ridha SH, yang berprofesi sebagai Advokat di Jakarta  dan seluruh Indonesia ini. (J.01).  



Komentar Anda

Berita Terkini