Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

Propam dan Sarpras Polrestabes Medan Periksa dan Cek Senpi Personil Polsek Medan Baru

Harian 9 author photo
Kanit Provost Polrestabes Medan Iptu Juga Panjaitan, SH, didampingi Wakapolsek Medan Baru AKP Dra Parulian (Uli) Lubis, SH, dan Kanit Provost Aiptu Salmen Surbakti, SH, periksa senpi personil. (Joko Hendro)




MEDAN| H9

Personil Sie Propam bersama Sarpras Polrestabes Medan memeriksa dan mengecek Senjata api (Senpi) personil Polsek Medan Baru di Halaman Apel Mapolsek Jalan Nibung Utama No. 1 Medan, Sabtu (24/12/2017) pukul 09.00 WIB.

Pengecekan senjata api genggam ini rutin dilaksanakan dan yang dimiliki personil Polsek Medan Baru dan dihadiri Wakapolsek AKP Dra Parulian (Uli) Lubis, SH.

Adapun kegiatan pemeriksaan ini dilakukan secara rutin setiap 6 bulan sekali, yang bertujuan untuk cek kebersihan senjata api dan kelengkapan surat izin pakai dan kelayakan. 

Sie Propam juga membuat penilaian tersendiri terhadap personil pemegang senpi tersebut, apakah personil masih layak menggunakan senjata api atau tidak. 

Dari hasil pemeriksaan tersebut, Sie Propam menyampaikan bahwanya senpi yang digunakan personil Polsek Medan Baru masih lengkap dan layak pakai dan agar tetap dipertahankan kebersihannya serta surat senpi yang akan mau habis masa berlakunya agar segera diperpanjang. 

Periksakan Senpi dari Si Propan dipimpin oleh Kanit Provost Polrestabes Iptu Juga Panjaitan, SH, didampingi personil Sarpras Polrestabes Medan Aiptu Hartono, SH.

Kanit Provost Polrestabes Medan Iptu Juga Panjaitan, SH, menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan Provost Polrestabes Medan  dengan "K3" yaitu, Komitmen, Konsisten dan Kontiniu" 

Sementara Wakapolsek Medan Baru AKP Dra Parulian Lubis (Uli), SH mengucapkan terimakasih terhadap team yang telah melakukan pemeriksaan bagi personal Polsek Medan Baru,  kiranya giat meningkatkan kesiapan personil dalam melaksanakan tugas -  tugas pelayanan terhadap masyarakat. (HJ9)
Komentar Anda

Berita Terkini