PT. Fachri Damai Jaya Tidak Ada Hubungan dengan Gugatan

Harian 9 author photo
ACEH TAMIANG| H9
Sengketa lahan keluarga ahli waris T.Syahrul, akhirnya sampai ke meja persidangan. Namun Developer PT. Fachri Damai jaya ikut dilibatkan dalam Perkara itu. Padahal sebenarnya tidak ada hubungan dengan persoalan gugatan itu. Hal itu disampaikan Kordinator Lapangan Developer Perumahan yang terletak dikampung Benua Raja Kecamatan Rantau, Senin (05/11/2018). 

Dikatakannya, awal pihak developer membangun rumah di Kampung Benua Raja Kecamatan Rantau ini, suasananya sangat sepi. Proses pematangan lahan, perizinan, dan tahap pembangunan terus dilakukan. Sampai akhirnya terjadilah  gugat menggugat, yang seharusnya pihak developer tidak kiatannya dengan persoalan. 

"Kami dari PT. Fachri Damai Jaya, sebenarnya tidak ada hubungan dengan persoalan gugatan tersebut. Kami berharap pada pihak-pihak yang bersengketa agar jangan menghalangi proses pembangunan perumahan. Karena akibat dari kasus tersebut, banyak kegiatan menjadi terhambat", tegas Syamsul.

Namun sebelumnya Anwar, SH Kuasa Hukum Penggugat, usai kegiatan sidang setempat (sidang lapangan-red) pada para Wartawan menyampaikan,"pihak-pihak yang bersengketa agar tidak melakukan proses jual beli dan jika hal itu tidak dindahkan, maka akan dilakukan tindakan pidana, maupun perdata", tegasnya. Jum'at (02/11/2018).


"Diharapkan pada semua pihak untuk tidak melakukan kegiatan pada objek sengketa, sampai ada putusan Pengadilan",kata Anwar. (Dani9)


Komentar Anda

Berita Terkini