Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

Puluhan Ribu Massa Hadiri Pembekalan Relawan Nasional Prabowo-Sandi Di Istora Senayan

Harian 9 author photo
JAKARTA| H9
Kegiatan Pembekalan Nasional Relawan Prabowo Sandi  yang dianggap sebagai Deklarasi Nasional Relawan Prabowo Sandi,  digelar Kamis, 22 Nopember 2018, di Istora Senayan Jakarta, Dihadiri puluhan ribu massa yang antusias semangat memenangkan Pasangan Capres dan Cawapres Nomor 02 tersebut. 

Hal itu disampaikan Wakil Sekjen Pimpinan Pusat Barisan Rakyat Untuk Prabowo Sandi (Baru Pas), kepada HARIAN9, usai mengikuti kegiatan Deklarasi yang bertemakan "Deklarasi Nasional Relawan Prabowo Sandi Bergerak Menjemput Kemenangan Pilpres 2019," Kamis  (22/11/2018) sore.

Hadir juga dalam kegiatan itu, Capres dan Cawapres, H. Prabowo Subianto dan H. Sandiaga Uno, Segenap Tim Pemenangan dan Tokoh Nasional diantaranya Ketua Tim Pemenangan Bapak Joko Santoso,  Ketua Umum Partai Koalisi Ibu Rachmawati Soekarno Putri, Direktur Badan Pemenangan Nasional (BPN) H Ferry Mursyidan Baldan dan  Wakil Direktur Direktorat Relawan BPN  Ferry Juliantono, Lokomotif Reformasi H. Amien Rais, dan sejumlah Pimpinan Partai Koalisi Pemdukung Pemenangan Prabowo Sandi.

Selain itu, sejumlah lembaga dan ormas Relawan Pemenangan Prabowo sandi diantaranya, Barisan Rakyat untuk Peabowo Sandi (BARUPAS), Garda Prabowo, Laskar Garuda Bersatu
3, Relawan PADI, Relawan Nusantara 8, Pempaspres. Partai Emak emak, Gema Prabowo, Relawan Sakti Jaya, Gerakan Kebangsaan, Gerakan Laskar Prabowo (GL Pro) dan Jaringan Relawan Prabowo Sandi (Relawan JARPAS) dan lainnya.

Disebutkannya, kronologis kegiatan tadi dimulai dari  kehadiran para tokoh di Istora Senayan Jakarta pada pukul 14.35 Wib diantaranya Capres dan Cawapres H. Prabowo Subianto dan H Sandiaga Uno. 

Selanjutnya Ibu Rachmawati Soekarno putri menyampaikan, rasa terima kasihnya untuk semua hadirin yang datang memenuhi lokasi kegiatan. 

"Saya minta maaf karena tempat ini melebihi kapasitas. Saya meminta kalau ada kesempatan lagi bisa diadakan di stadion yang lebih besar. Sehingga semua relawan dapat tertampung tetap dengan aman dan nyaman," ucapnya.   

Dilanjutkan dengan pembacaan ikrar Relawan dipimpin oleh ibu Titik Soeharto.

Ketua Tim Pemenangan Nasional Prabowo Sandi (PAS), Joko Santoso mengajak seluruh relawan Prabowo Sandi semangat untuk memenangkan Prabowo Sandi sebagai pasangan serasi menjadi Presiden dan Wakil Presiden  masa bakti 2019 - 202.    

"Saya mengajak relawan prabowo sandi semangat, semua berawal dari niat,  Insya Allah kita  mendapat Ridha Allah. Sesungguhnya  apa yang kita niatkan dan apa yang kita ikrarkan tahun 2019 memenangkan Prabowo sandi. Tentunya hal yang kita inginkan dengan kepimpinan Prabowo sandi negara menjadi negara adil dan makmur. Setelah acara ini bukan berarti selesai, tetapi sampaikan kepada segenap keluarga yang dikampung,  kita harus memenangkan Prabowo sandi," ucapnya

Acara dimeriahkan juga dimeriahkan dengan hiburan,  Sang Alang pencipta lagu #GantiPresiden dan Nissa Sabyan serta Sejumlah artis pendukung PAS (j/ir)





Komentar Anda

Berita Terkini