Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Atas Suksesnya Pelaksanaan DEKLARASI PADI MINANG SUMATERA UTARA. SABTU, 12 JANUARI 2019, DI RUMAH GADANG BM3 SUMUT JL. ADINEGORO NO. 1 MEDAN

Ranting 03-8/G.III Sathar 23 Ikut Meriahkan HUT Ke-62 PIA Ardhya Garini

Harian 9 author photo

JAKARTA| H9
PIA Ardhya Garini Ranting 03-8/G.III Sathar 23 ikuti kegiatan perlombaan Voli dan Lomba Renang yang diselenggarakan pengurus PIA Ardhya Garini Pusat dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) PIA Ardhya Garini ke-62 Tahun 2018, bertempat di kawasan Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (30/10/2018).

Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 03-8/G.III Sathar 23 Ny. Steven F. Lumenta dihadapan timnya mengatakan bahwa dalam menyambut HUT PIA Ardhya Garini yang ke-62 tanggal 25 November 2018, panitia pusat menyelenggarakan berbeda dengan tahun sebelumnya.

Pada HUT ke-62 kali ini diselengarakan kegiatan lomba voli dan renang yang dapat menciptakan kekompakan dan kebersamaan dari istri-istri tiap satuan. 

“Tidak hanya itu, silaturahmi pun akan terwujud, baik antar satuan maupun masing-masing satuan,” ujarnya.

Sementara itu, Komandan Satuan Pemeriharan (Dansathar) 23 Letkol Lek Steven F. Lumenta, M. Han selaku Pembina PIA Ardhya Garini Ranting 03-8/G. III Sathar 23 menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada ibu-ibu yang telah ikut berpatisipasi dalam memeriahkan HUT PIA Ardhya Garini ke-62 Tahun 2018. 

“Kali ini kalian tidak mendapatkan juara, tapi ibu-ibu sudah menampilkan yang terbaik dan setidaknya mampu menyaingi sedikit tim utusan PIA-PIA dari Kotama lain,” katanya.

Selain perlombaan voli dan renang juga dilaksanakan Tari Modern Lagu Syantik pada hari ini yang dimenangkan oleh PIA Ardhya Garini Ranting 03-8/G.III Sathar 23 sebagai juara 1. (Autentikasi: Dansathar 23 Letkol Lek Steven F. Lumenta, M.Han).rel/03.
Editor: Mardan H Siregar 

 
(Foto: Pen Sathar 23)


Komentar Anda

Berita Terkini