Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

Tim Gabungan Amankan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Harian 9 author photo
MEDAN| HARIAN9
Tim Gabungan dari Polrestabes, Polsek Medan Baru, Sat Narkoba, Sat Intelkam, Sat Sabhara, Sat Lantas, Sat Brimobdasu, Jibom Brimobdasu dan Bid Dokkes Poldasu mengamankan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Hotel Adi Mulya Jalan Dipenogoro Medan, Selasa (20/11/2018) pukul 13.00 WIB.

Kegiatan Pengamanan (PAM) tersebut dipimpin oleh Kabag Sumda Polrestabes Medan AKBP Dra Dorma Purba, SH, dan Wakapolsek Medan Baru AKP Dra Parulian (Uli) Lubis, SH.

Rangkaian kegiatan diawali dengan apel kesiapan pengamanan dipimpin Kabag Sumda Polrestabes Medan, dan selanjutnya memberi arahan tentang cara bertindak.

Arahan Kabag Sumda yaitu, agar menempati pos masing - masing sesuai Surat Perintah, tetap jeli dan waspada terhadap yang dicurigai di sekitar obyek,  agar berlaku sopan dan humanis terhadap pengunjung, melaksanakan tugas dengan Tupoksinya masing -masing sesuai dengan SOP yang berlaku. 

Selanjutnya pukul 16.15 WIB, Cawapres RI No. Urut 01 Prof Dr KH. Ma’ruf Amin beserta Istri dan KH. Ali Akbar Marbun tiba di Ruangan Hongkong Milan Lantai 5 Hotel Adi Mulia Medan dan disambut Ketua PWNU Sumatera Utara Drs H. Afifuddin Lubis, M.Si. Turut hadir, Pimpinan Pesantren KH. Ali Akbar Marbun dan jumlah peserta sekitar 100 orang.

Kegiatan diawali dengan kata pembukaan oleh Ketua PWNU Sumut Dr. Afifuddin Lubis, M.Si yang menyampaikan ucapan selamat datang kepada Prof Dr KH. Ma’ruf Amin, dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Wakil Rais Syuriah Pengurus Wilayah NU Sumut, Amin H. Ritonga, kemudian diteruskan kata sambutan oleh Calon Wakil Presiden Nomor Urut 01 KH. Ma'aruf Amin.

Usai menyampaikan sambutannya,  kegiatan tersebut ditutup dengan foto bersama dan Cawapres meninggalkan tempat acara dengan kondisi aman dan terkendali. (HJ9)


Komentar Anda

Berita Terkini