MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Unjuk Rasa di Kantor Management PT Gojek Dijaga Polsek Medan Baru

Harian 9 author photo
Personil Gabungan Terdiri Dari, Polsek Medan Baru, Medan Kota, Sat Intelkam Polrestabes Medan, Basi Propam dan Sat Sabhara jaga unjuk rasa di Kantor PT Gojek Medan. (Joko Hendro)


MEDAN| H9
Unjuk rasa di Kantor Management PT. Gojek Indonesia Cabang Medan CBD Polonia dijaga personil Polsek Medan Baru, Rabu (28/11/2018) sekira pukul 10.00 WIB.

Elemen aksi unjuk rasa dari Aliansi GODAMS (Gerakan Gojek Daerah Medan Sekitarnya) dengan tuntutan, untuk mempertanyakan jawaban managemen terhadap tuntutan para Driver Mitra Gojek.
Sebagai Perwira Pengendali (Padal) Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Hermindo Tobing, SH, SIK, MH, dan sebagai Kapam Buka Kanit Sabhara Iptu H. Pasaribu, SH, serta Kapam Tup Lidik Kanit Intel Iptu Siswoyo, SH, dengan personil sebanyak 70 orang gabungan dari Polsek Medan Baru, Polsek Medan Kota, Sat Intelkam Polrestabes Medan, Basi Propam, Satuan Sabhara. 

Arahan dari Perwira Pengendali (Padal) adalah, agar seluruh personil dalam menghadapi unjukrasa agar berlaku sopan dan humanis, dan jangan terpancing dengan ucapan - ucapan dari pengunjuk rasa, dan memahami tugasnya masing - masing sesuai dengan tupoksi dan SOP. 

Selesai apel dan pengarahan Padal, Kapam Objek dan Personil tetap  standby dan pantau kegiatan di seputaran Kantor Managemen Gojek.

Pukul 11.00 WIB, para pengungunjuk rasa dari elemen GODAMS (Gerakan Gojek Daerah Medan Sekitarnya) tiba di Kantor GO-JEK, selanjutnya sebanyak 13 orang perwakilan Driver Gojek  diterima pihak Managemen Gojek di Kantor Gojek.Sedang Driver lainnya lebih kurang 50 orang menunggu hasil pertemuan di luar kantor Gojek.

Dan dari hasil pertemuan, 13 orang perwakilan Driver Gojek diterima pihak Managemen Gojek dan apa yang menjadi tuntutan para Driver sudah ada persesuaian dengan management. (HJ9) 
Komentar Anda

Berita Terkini