Upacara Memperingati 10 Nompember di Kecamatan Tanjungpura

Harian 9 author photo
LANGKAT| H9
Pelaksanaan upacara memperingati hari perjuangan pahlawan yang setiap tahun dilaksanakan pada tanggal 10 Nompember,dalam rangka mengenang besarnya pengorbanan jasa para pejuang bertempur dimedan perang demi memperebutkan kemerdekaan tanah pertiwi Republik Indonesia.

Terlaksananya upacara tersebut,dengan di ikuti seluruh ASN Pemerintahan yang hadir melaksanakan kegiatan barisan hari jadi mengenang hari pahlawan di halaman kantor camat Tanjungpura.Sabtu,(10/11/2018)

Para Intansi Pemerintahan yang terbentuk yang mengikuti pelaksanaan upacara dilapangan secara hikmah berjalan terlaksana mengikuti hari jadi ke pahlawanan.

Inspektur upacara yang dipimpin langsung oleh Bapak Camat Tanjungpura Taufiq Reza SSTP dan dibantu sebagai komandan upacara dari satuan Danramil kecamatan Tanjungpura.

Amanah dari pimpinan upacara,Mengenang jasa para pahlawan yang gugur dimedan perang kita harus menjunjung tinggi jasa pengorbanan para pejuang-pejuang kita."Sebut,Tidaklah mudah para pejuang memperjuangkan kemerdekaan,jangan hanya karena ujaran kebencian dan berita kebohongan kita perbesar,Tampa jasa mereka kemerdekaan hanyalah dongeng sebelum tidur."Ujar Taufiq Reza SSTP.(hs9)




Komentar Anda

Berita Terkini