Usai Sholat Jumat, Polsek Medan Baru Bagi Nasi Bungkus

Harian 9 author photo
MEDAN| H9
Sungguh mulia perbuatannya, usai melaksanakan Sholat Jum'at, personil Polsek Medan Baru membagikan nasi bungkus kepada jamaah dan warga yang melintas di sekitar Masjid An Nasyuha Jalan Sampul/Ayahanda Medan, Jum'at (2/10/2018) siang.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kanit Binmas Polsek Medan Baru Iptu Kasir Nasution, SH, Panit 2 Binmas Ipda Sariyono, SH, MKn, Ka Min Reskrim Aiptu Nurdin Kaban, SH, dan personil lainnya.

Disebutkan, pukul 11.45 WIB personel Polsek Medan Baru tiba di Masjid An Nasyuha dan disambut BKM Masjid An Nasyuha dan Khatib/Imam Masjid ustadz Arafuddin. Selanjutnya, setelah silaturrahmi, Kanit Binmas Iptu Kasir Nasution, SH menyampaikan pesan - pesan kamtibmas kepada pengurus BKM dan jamaah.

Setelah itu diteruskan dengan Sholat Jum'at berjamaah. Dan setelah selesai, personil langsung membagikan nasi sebanyak 100 bungkus kepada warga yang Sholat dan yang melintas. Saat itu personil Polsek Medan Baru makan bersama dengan BKM, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, jamaah dan warga Kanit Binmas Polsek Medan Baru Iptu Kasir Nasution, SH, mengatakan, kegiatan Sholat Jum'at dan memakmurkan Masjid ini dalam rangka Satgas Nusantara, jelasnya. (HJ9)


Komentar Anda

Berita Terkini