Wiraland Berikan Kepercayaan dan Kemudahan Guna Miliki Rumah Idaman

Harian 9 author photo
MEDAN| H9
Sampai saat ini kebutuhan terhadap hunian di Kota Medan sampai tak bisa dipungkiri semakin bertambah. Oleh sebab itu masyarakat jangan cepat mempercayai  janji para sales dan oleh brosur dari para pengembang. Ada 5 langkah yang wajib ditelusuri saat hendak memilih developer untuk membeli rumah impian. 

Manajer Sales dan Marketing Wiraland, Jenny Lok mengatakan, bahwa untuk memiliki rumah impian harus mengetahui tentang pengembang tersebut. Seperti Wiraland Property Group misalnya. Pengembang terpercaya ini memiliki banyak jumlah proyek yang sudah dibangun. 

"Hal ini mencerminkan kepercayaan publik, sekaligus memudahkan masyarakat untuk mengecek kualitas pekerjaan proyek sebelumnya. Artinya, bisnis utama pengembang memang di bidang properti dan sudah lama menggeluti bisnis tersebut," katanya,kepada wartawan HARIAN9 di Medan, Rabu (31/10/2018) Siang.

Jenny juga menambahkan lebih penting lagi harus dilihat berbadan hukum yang pastinya. Masyarakat  harus memeriksa legalitas pengembang. Artinya, jangan sampai terlanjur membeli, sementara pengembang tersebut tersangkut masalah tanah, IMB, atau sertifikasi. 

"Kemudian memiliki banyak Rumah Contoh, jangan pernah remehkan kehadiran rumah contoh. Dari situ pula, masyarakat bisa mengajukan pertanyaan seputar bangunan, mulai meterial sampai desainnya kepada pengembang," imbuhnya.

Ditambahkan bahwa Wiraland, memiliki 30 Rumah Contoh yang siap untuk di kunjungi sebagai referensi hunian idaman. Kemudian pengembang yang baik adalah pengembang yang peduli pada lingkungan sekitar.

"Pengembang yang peduli terhadap lingkungan sekitar, seperti masalah saluran air dan pengelolaan sampah adalah pengembang yang berdedikasi dan berada pada track benar, sehingga Wiraland senantiasa mengusung konsep penghijauan pada setiap proyek propertinya. 

"Yang terakhir adalah bekerjasama dengan banyak pihak,  jika pengembang bekerjasama dengan banyak pihak, dapat dipastikan bahwa kredibilitas pengembang tersebut adalah terpercaya. Terutama kerjasama dengan bank. Bersama Wiraland, masyarakat bebas menentukan bank pilihan untuk bekerjasama dalam pengajuan cicilan KPR," ungkap jenny.(Jae9)



Komentar Anda

Berita Terkini