Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

Wiraland Gelar Event Chill Out Party di Medan,Demi Tingkatkan Pembeli

Harian 9 author photo
MEDAN| H9  
Sampai saat ini Wiraland Property Group yang senantiasa menjaga kepercayaan konsumennya, untuk itu demi meningkatkan pembelian lebih banyak, hari ini Minggu (25/11/2018)pihaknya menggelar event Chill Out Party di salah satu perumahan Givency One di Medan. 

Manager Costumer Marketing Wiraland, Jenny Lok mengatakan,  event ini  merupakan lanjutan acara dari Exclusive Socialite Gathering. Dan akan ada dua acara keren pada tanggal 25 November nanti. Bahkan pihaknya akan hadirkan selebgram tenar berparas cantik dengan suara emas yang pernah masuk 5 besar Indonesia Idol Emily Young Ryu.

"Acara ini diperuntukkan bagi para socialita di Kota Medan untuk bebas berinteraksi dan berbagi tips kecantikan juga tips properti pada siang hari. Para undangan socialite tentunya juga akan dibawa keliling rumah contoh dan bisa berswa foto ria di Mural Art Garden Pertama di kota Medan," ungkapnya,di Medan, Sabtu (24/11/2018).

Ditambahkan Jenny, Chill Out Party sendiri akan diadakan malam hari dengan tamu undangan yang datang dari pembeli, rekanan, dan juga para anggota Asosiasi Manajemen Indonesia cabang Medan. Tamu undangan juga akan mendapat tips menarik dari bincang-bincang ala CEO Talk dari para pebisnis dan influencer kota Medan.

"Event ini salah satu sebagai apresiasi sekaligus persembahan dalam menyambut launching Rumah Contoh Tahap III, Rumah Contoh Terbesar dan Termegah di Medan. Sebab kita telah sukses dengan pembangunan dan penjualan Tahap 1 dan 2, perumahan Givency One Signature," katanya.

Pihaknya akan meluncurkan hunian idaman terbaru bagi konsumennya lewat launching Rumah Contoh Tahap III sekaligus Mural Art Garden, yakni Taman Mural Pertama dan Satu-Satunya di Kota Medan sebagai spot swafoto teranyar dan terhits di Kota Medan sepanjang tahun 2018. Pengunjung bisa berfoto di lebih dari 40 spot foto disini. 

"Emily dengan mantap memastikan akan menghabiskan akhir pekannya bahkan mengajak para undangan untuk memastikan diri hadir dalam acara launching Rumah Contoh Terbesar dan Termegah di Kota Medan yang diadakan pada Minggu 25 November 2018 nanti, mulai pukul  02.00 siang, di Givency One Signature, Jalan Gaperta Ujung," imbuhnya. (Jae9)



Komentar Anda

Berita Terkini