MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

10 Unit Sepeda Motor Diserahkan Pemkab Labuhanbatu Kepada Polres Labuhanbatu

harian9.com author photo
Plt Bupati Labuhanbatu dan Kapolres Labuhanbatu,mencoba sepeda motor yang diserahkan 



LABUHANBATU| H9
Pemkab Labuhanbatu, menyerahkan 10(sepuluh) unit sepeda motor kepada Polres Labuhanbatu, pada hari  Sabtu.(26/12/18) di Mapolres Labuhanbatu, penyerahan ini langsung diserahkan Plt.Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe. ST.MT. diterima oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP. Frido Situmorang SH.SIK.

Plt Bupati Labuhanbatu,dalam kata penyerahannya mengatakan bahwa : Dalam mendukung pengamanan di Wilayah Kabupaten Labuhanbatu, semoga 10 (sepuluh) unit sepeda motor ini dapat membantu sarana dan prasarana operasional Kepolisian untuk menciptakan keamanan dan ketertiban Masyarakat di Wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

Sementara Kapolres Labuhan batu AKBP. Frido Situmorang SH.SIK.menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas perhatian dan dukungan Pemkab Labuhan batu kepada Polres Labuhanbatu, untuk selanjutnya Polres Labuhanbatu akan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada Masyarakat dan terus bekerja keras dalam pemberantasan penyalah gunaan narkoba serta segala bentuk aksi kriminal lainnya.

Dalam acara penyerahan sepeda motor ini turut hadir Setdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih SH.MM  Asisten Administrasi Umum H.Amru SE. Kepala OPD, Waka Polres Labuhanbatu Kompol Anggoro Wicaksono SH.SIK.MH. para Kasat dan Perwira lainnya di jajaran Polres Labuhanbatu. (Thn9)
Komentar Anda

Berita Terkini