MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Achmad Yuhardha : Penundaan Pelantikan Sekda Sesuai Surat Bupati

Harian 9 author photo



ACEH TAMIANG| H9
Undangan pelantikan  Sekretaris Daerah (Sekda) telah beredar dan akan dilaksanakan di ruang utama Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang, namun muncul surat yang ditandatangani oleh Bupati  H.Mursil, SH.Mkn nomor : 800/4845 perihal penundaan pelantikan Sekda. Rabu (26/12/2018).

Terkait hal tersebut para Wartawan menemui Rafe'i Kepala Bagian (Kabag) Umum Sekdakab Aceh Tamiang dan disampaikannya,"semua persiapan pelantikan telah kami siapkan, tapi semua itu jadi tertunda karena adanya surat yang dikeluarkan oleh Bupati",jelasnya.

"Tempat untuk pelantikan telah siap, konsumsi juga sudah, namun alasan yang lebih khusus terkait penundaan, belum kami ketahui",tegas Kabag umum.

Menelusi lebih jauh, para Wartawan coba menemui Amiruddin Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Aceh Tamiang di kantornya, namun yang bersangkutan tidak berada diruang kerjanya, dan informasi di dapat dari stafnya kalau beliau sedang keluar.

Mengetahui lebih dalam penyebab di tundanya pelantikan Sekda, para Wartawan menemui Achmad Yuhardha, S.STP, AP Kepala Bagian Humas Sekdakab dan disampaikannya,"secara khusus kami tidak mengetahui, tapi yang tertulis pada surat Bupati itulah bagian dari uraian penundaan tersebut", jelasnya. (Dani9)
Komentar Anda

Berita Terkini