Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

Babinsa Koramil 02/MT Kodim 0201/BS Cek Harga Sembako di Grosir Dan Pasar

Harian 9 author photo
Seorang Personil Koramil 02/MT Mengecek Harga Sembako di Grosir dan Pasar Yang Ada Di Wilayah Medan Timur Dan Medan Perjuangan. (Joko Hendro)


MEDAN| H9
Untuk mengetahui apa penyebabnya, Bintara pembina desa (Babinsa) 02/MT Kodim 0201/BS mengecek harga Sembilan bahan pokok (Sembako) di Grosir dan Pasar yang ada di wilayah Medan Timur dan Medan Perjuangan.

Kesembilan bahan pokok tersebut diantaranya, gula pasir, minyak goreng, mentega, daging sapi dan ayam, susu, jagung dan minyak tanah.

Hal tersebut dikatakan Komandan Rayon Militer (Danramil) 02/MT Kapten Inf AM. Marpaung melalui Serka M. Basyir kepada HARIAN9, Selasa (4/12/2018) pagi.

Diuraikan Basyir, selain menjelang Natal dan Tahun Baru 2019, pengecekan sembako dilakukan karena akhir - akhir ini para konsumen agak sepi untuk membeli, apakah dikarenakan harga mahal atau stabil.

"Maka dari itu, untuk menstabilkan harga kebutuhan bahan - bahan pokok, Koramil 02/MT peduli akan hal tersebut dan melakukan pengecekan," terang Basyir yang lama bertugas sebagai Timsus di Penerangan Daerah Militer (Pendam) I/Bukit Barisan. 

Ini semua dilakukan atas perintah Dandim 0201/BS Kolonel Inf Yudha Rismansyah diteruskan Danramil 02/MT Kapten Inf AM. Marpaung, jelas Basyir yang akrab dengan Wartawan. (HJ9)
Komentar Anda

Berita Terkini