MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Bhayangkari Cabang Tapsel Bagikan Bingkisan Kepada Petugas Pos Pam Lilin Toba 2018

Harian 9 author photo

Ketua Bhayangkari Cabang Tapsel Ny.Dewi Irwa bersama Kapolres Tapsel AKBP. Irwa Zaini Adib, SIK, MH menyerahkan bekal berupa makanan ringan kepada seluruh personil yang bertugas di Pos PAM Lilin Toba 2018 di Pos PAM Palsabolas Polsek Sipirok, Senin (24/12). (Foto : Riswandy)



TAPSEL| H9
Sebagai wujud kepedulian dan dukungan kepada anggota Polri yang bertugas di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan arus mudik dan arus balik Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, para istri Polisi yang tergabung dalam Bhayangkari Cabang Tapanuli Selatan (Tapsel) membagi-bagikan bingkisan kepada petugas Pos Pam Operasi Lilin Toba 2018 di wilayah hukum Polres Tapsel, Senin (24/12)

Ketua Bhayangkari Cabang Tapsel Ny.Dewi Irwa bersama Kapolres Tapsel AKBP. Irwa Zaini Adib, SIK, MH, memimpin langsung jalannya kegiatan didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Ny.Sofi Jumanto beserta Pengurus Cabang Bhayangkari Tapsel, Ketua Bhayangkari Ranting Batangtoru dan Ranting Sipirok, serta Pejabat Utama Polres Tapsel.

Dalam kesempatan itu, Ketua Bhayangkari Tapsel Ny.Dewi Irwa memberikan apresiasi kepada personil Pos Pam baik itu Polri, TNI, Dinkes, Dishub, BPBD, dll yang tanpa mengenal lelah dan waktu, turut memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya bagi masyarakat yang mudik dan balik Natal dan Tahun Baru.


Ketua Bhayangkari Tapsel Ny.Dewi Irwa mengatakan, pembagian paket bingkisan tersebut sebagai bentuk kepedulian dari Bhayangkari dan untuk memberikan dukungan kepada petugas jaga di Pospam agar tetap sehat dan bugar selama menjalankan tugas. Bingkisan yang berisikan makanan, buah-buahan dan minuman tersebut dibagikan ke pos-pos antara lain Pos PAM Parsariran Polsek Batangtoru dan Pos Pelayanan (Yan) Palsabolas Polsek Sipirok. 


Ny.Dewi Irwa berharap, dengan adanya dukungan moril berupa pemberian bingkisan ini dapat menambah semangat para petugas Pos PAM agar selalu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dan pemberian bingkisan kepada petugas ini diharapkan dapat menambah semangat petugas dalam melayani masyarakat,

“ Semoga bingkisan ini bisa bermanfaat bagi bapak maupun ibu yang sedang melaksanakan tugas di Pos PAM Natal dan Tahun Baru dan Operasi Lilin Toba 2018 dapat berjalan dengan tertib, aman sehingga masyarakat merasa nyaman dalam menjalankan hari beras keagamaan yakni Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, “ ujar Ny. Dewi.

Sementara itu Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib, SIK, MH mengimbau kepada seluruh personil yang terlibat PAM di lokasi ini agar benar-benar memberikan pelayanan keamanan yang terbaik bagi masyarakat khususnya para pemakai jalan di jalur lintas di wilayah hokum Polres Tapsel.

“ Berikan pelayanan yang prima kepada masyarakat agar masyarakat pemakai jalan dapat bepergian dengan rasa aman dan nyaman serta lancer dalam menjalankan ibadah Natal dan Tahun Baru, “ kata Kapolres.

Usai peninjauan Pos PAM, Ketua Bhayangkari Cabang Tapsel Ny.Dewi Irwa bersama Kapolres Tapsel AKBP. Irwa Zaini Adib, SIK, MH menyerahkan bekal berupa makanan ringan kepada seluruh personil yang bertugas di Pos PAM Lilin Toba 2018.(Wan9)
Komentar Anda

Berita Terkini