MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

BPJS Kesehatan Kota Medan Berbagi Buku Untuk Anak-anak

Harian 9 author photo



MEDAN| H9 
Anak-anak peserta Taman Baca Ras & Raas berkumpul di selasar Masjid Al-Wiraji, mereka berkumpul untuk menerima bantuan buku, alat peraga serta lemari buku dari BPJS Kesehatan Cabang Medan

Pemberian bantuan tersebut dalam rangka untuk meningkatkan minat baca dan mencerdaskan masyarakat khususnya di lingkungan tempat Taman Baca Ras & Raas berada.

Bantuan senilai Rp.14 juta rupiah itu diberikan langsung oleh Kepala Bidang SDM, Umum dan Komunikasi Publik BPJS Kesehatan Cabang Medan, Ilham Lailatul Qodr.

“Penyerahan Bantuan dari BPJS Kesehatan Cabang Medan ini merupakan wujud komitmen kami kepada masyarakat melalui Program Organization Social Responsibility (OSR) BPJS Kesehatan Tanggap Pendidikan, dimana BPJS Kesehatan turut berpartisipasi dalam memberikan kesempatan kepada masyarakat memperoleh pengetahuan, keterampilan melalui peningkatan kompetensi di bidang pendidikan” katanya kepada wartawan Harian9 di Medan, Kamis (27/12/2018)Siang.

Dimbahkan Ilham,dengan bantuan buku-buku serta alat peraga ini, diharapkan anak-anak yang ada di Taman baca Ras & Raas dapat mendorong kecintaan pelajar terhadap buku dan mendorong mereka untuk gemar membaca dan menulis sejak dini serta membawa dampak positif serta kemanfaatan bagi masyarakat luas harapnya.

Menurut Ilham, BPJS Kesehatan selalu mengapresiasi setiap gerakan sosial seperti yang dilaksanakan oleh Taman Baca Ras & Raas guna memberikan pendidikan bagi masyarakat khususnya anak-anak disekitar wilayahnya.

“BPJS Kesehatan selalu berkomitmen untuk selalu dekat dengan masyarakat baik melalui layanan yang dihadirkan, maupun program-program kepedulian sosial lainnya, kami terus berupaya mewujudkan BPJS Kesehatan yang dekat dengan masyarakat ”ungkap Ilham.

Kegiatan  penyerahan bantuan tersebut disaksikan langsung oleh Lurah Karang Berombak, Suhardi, Kepala Lingkungan, Alam Syahputra serta pengurus Taman Baca Ras & Raas Supriyadi

Sementara itu, Lurah Karang Berombak,dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada BPJS Kesehatan karena telah peduli terhadap Taman Baca yang ada di Lingkungannya, karena penyerahan juga bertepatan dengan libur semester anak sekolah, sehingga liburan tahun ini dapat diisi oleh anak-anak dengan membaca buku-buku yang diberikan oleh BPJS Kesehatan” pungkas Suhardi. (Jae9)

Kepala Bidang SDM, Umum dan Komunikasi Publik BPJS Kesehatan Cabang Medan, Ilham Lailatul Qodr Pada Acara Kegiatan penyerahan bantuan. Penyerahan bantuan tersebut disaksikan langsung oleh Lurah Karang Berombak, Suhardi, Kepala Lingkungan, Alam Syahputra serta pengurus Taman Baca Ras & Raas Supriyadi.
Komentar Anda

Berita Terkini