MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

BPJS Ketenagakerjaan Sumbagut Resmikan Kantor Medan Utara, Guna Tingkatkan Layanan

harian9.com author photo
Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sumbagut, Umardin Lubis,bersama Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan didampingi Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Medan Utara, Asran Pane berfoto bersama setelah meresmikan kantor cabang Medan Utara.


MEDAN| H9
Salah satu target BPJS Ketenagakerjaan adalah melayani peserta yang mana itu bagian sangat penting. Sehingga dengan dibukanya kantor baru di Medan Utara maka pihaknya optimis pelayanan akan semakin bagus dan terarah.

Dikatakan Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sumbagut, Umardin Lubis, keberadaan gedung kantor baru ini merupakan hadiah ulang tahun ke-41 BPJS Ketenagakerjaan yang dibuat begitu representatif dengan tujuan agar dapat melayani peserta lebih maksimal lagi.

"Cabang Medan Utara atau yang dulunya juga disebut dengan istilah Cabang Belawan hanya berstatus kontrak di Gedung Pelni, Medan. Maka sekarang bangunan ini didirikan di areal seluas 9.250 meter persegi," katanya kepada wartawan Harian9 yang didampingi Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Medan Utara, Asran Pane.

Dibangun sejak Maret 2016, sempat tertunda dan akhirnya selesai pada 9 November 2018. Kantor Cabang Medan Utara ini, merupakan satu dari 11 kantor cabang yang ada di bawah naungan Kantor Wilayah Sumbagut. Empat kantor di Aceh, tujuh di Sumut. 

"Saat ini tinggal dua lagi yang masih berstatus kontrak,  yakni di Binjai dan Padangsidimpuan. Tapi kita sudah punya tanah dan akan segera dibangun pada 2019 mendatang," terangnya.

Sementara itu, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi mengatakan, pihaknya sangat mengapreasiasi keberadaan BPJS Ketenagakerjaan ini. Harapannya, semua warga Sumut harus tercover dalam jaminan sosial tersebut. 

"Semoga dengan diresmikannya kantor ini, semakin bisa meningkatkan pelayanan yang lebih maksimal lagi kepada warga Sumatera Utara," imbuh Edy Rahmayadi. (Jae9)
Komentar Anda

Berita Terkini