MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Bupati H. Soekirman Didaulat Jadi Narsum Dan Ramil dan Babinsa se Kodim 0204/DS

harian9 author photo
Bupati Sergai H.Soekirman ketika memberikan paparan dihadapan ratusan Prajurit TNI se jajaran Kodim 0204/DS.

SERGAI| H9
Komando Distrik Militer (KODIM) 0204/DS mempunyai Teritorial di wilayah Kabupaten Deli Serdang (D), Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dan Kota Tebing Tinggi, gelar Apel Dan Ramil (Komandan Rayon Militer) dan Bintara ( Bintara Pembina Desa ) se jajaran Kodim 0204/DS, bertempat di aula GOR di Lubuk Pakam, Rabu (12/12).

Hadir sebagai Pembicara/Nara Sumber, Bupati Sergai H.Soekirman, Dan Dim 0204/DS, Letkol. Kav. Syamsul Arifin. SE, MTr ( Han ), para Perwira dan Bintara se jajaran Kodim 0204/DS.

H. Soekirman yang didaulat sebagai nara sumber dihadapan para Pamen,Perwira,ratusan Bintara dan Tamtama se jajaran Kodim 0204/DS mengutarakan,peran Babinsa ditengah masyarakat sangat penting dalam menjaga kekondusifan teritorial desa, dengan mengayomi dan melayani masyarakat sepenuhnya.

"Babinsa dapat juga meningkatkan budaya gotong royong,meningkatkan rasa harmonis masyarakat dan kepedulian serta cepat tanggap membantu masyarakat, Babinsa sudah seharusnya aktif dalam perencanaan membangun daerah sebagai Pengawas dan ikut mensukseskan perencanaan tersebut", papar Bupati H.Soekirman.

"Untuk ide-ide itu harus datangnya dari masyarakat desa itu sendiri,dan perencanaan,pelaksanaan dan pengawasan menjadikan hal yang harus dijalankan agar,program tersebut nantinya lebih baik karena adanya pengawasan yang baik pula.Tentunya semua pelaksanaan akan berjalan dengan lancar", pungkas Bupat Sergai ini.

"Selamat datang kepada Bupati Sergai H. Soekirman yang sengaja didapuk menjadi Nara sumber.Sedangkan Tema “Meningkatkan profesionalisme Apkowil untuk mensukseskan Pemilihan Umum Tahun 2019”, dan kegiatanini merupakan upaya menyatukan persepsi pola pikir antara Dan Ramil dan Babinsa,dalam mengaplikasikan di wilayah atau teritorial masing-masing dalam menjalankan tugas sebagai ujung Tombak TNI/AD", kata Letkol Kav. Syamsul Arifin. (biets9)
Komentar Anda

Berita Terkini