Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

Bupati Tapsel Tutup Turnamen Bulu Tangkis Camat Angkola Selatan Cup VIII Tahun 2018

Harian 9 author photo

TAPSEL| H9
Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Syahrul M Pasaribu, menutup turnamen Bulu Tangkis Camat Cup VIII Tahun 2018 Tingkat Kecamatan Angkola Selatan dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi Kabupaten Tapsel ke-68 tahun 2018, Jumat (30/11) malam.

Acara penutupan dihadiri Camat Angkola Selatan Zamhir, SE, Kadis Ketenagakerjaan Amros Karangmatua,  Kaban Kesbang Hamdy S Pulungan, mewakili Ketua KONI Tapsel Dahler Siregar, Kepala Desa, OKP, Danramil 19 Siais Kapten Inf. Maryanto, Kapolpos SUB Sektor Situmbaga Simanjuntak, dantokoh masyarakat Angkola Selatan.

Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu dalam sambutan penutupan turnamen tersebut mengatakan, dalam dunia olahraga kita mengenal slogan yang cukup baik yaitu, bermain Sportif. Karena, dengan bermain sportif memunculkan jiwa ksatria yang dapat menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan.

Ia juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh panitia, pelatih dan pemain yang sudah mengikuti pertandingan tersebut dan bagi seluruh pemain yang menjadi juara agar disyukuri dan jangan berhenti sampai disini, Sedangkan yang belum juara agar lebih giat untuk berlatih lagi.

"Karena, tujuan utama dari turnamen ini juga untuk menyalurkan bakat dan minat serta bisa berprestasi di tingkat yang lebih tinggi lagi utamanya di bidang olahraga bulutangkis yang merupakan olahraga masyarakat. Disamping itu, kegiatan olahraga seperti  ini juga bisa meminimalisir penyakit masyarakat yang menjadi musuh bersama yaitu narkoba," katanya.

Ketua KONI Tapsel Zulkifli Lubis yang diwakili Dahler Siregar mengucapkan rasa bangga, karena Angkola Selatan sudah delapan kali secara berkesinambungan menyelenggarakan turnamen tersebut.

Ia meminta agar hasil Camat Cup tersebut disampaikan ke Dinas Pariwisata Daerah dan KONI Tapsel agar nantinya para pemenang dapat diikutkan di event yang lebih tinggi lagi mengingat usia seluruh peserta masih dibawah 16 tahun. 

Camat Angkola Selatan Zamhir SE menyampaikan, seluruh pemenang pada turnamen bulu tangkis Camat Angkola Selatan Cup VIII tahun 2018 tingkat Kecamatan Angkola Selatan kategori usia 16 tahun kebawah tersebut mendapatkan trophy dan uang pembinaan.

Untuk lebih memotivasi para pemenang tokoh masyarakat Sumut Syamsul Qomar menyerahkan uang pembinaan masing-masing Rp.200.000 kepada para pemenang. Sementara mantan Ketua KONI sumut H Gus Irawan Pasaribu memberikan kaos olahraga kepada seluruh pemenang. 

Pada turnamen itu juga dipertandingkan laga eksebisi antar Kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan Angkola Selatan,  yang hadiahnya untuk juara pertama dan kedua mendapatkan seekor kambing. 

Adapun para pemenang dari Camat Cup VIII tersebut, Juara I katerori ganda putera (pa) Riski-Rahmad dari Desa Pintu Padang, Juara II A.Taufik-Ricky.N dari Desa Sihopur, Juara III Abdul Amin-Ikhwan.S dari Desa Sinyior. Sedangkan untuk tunggal putera, Juara I A. Taufik dari Desa Sihopur,  Juara II Ikhwan.S dari Desa Sinyior dan juara III Gunarti dari Desa Aek Natas.(Wan9)
Editor: Mardan H Siregar

Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu menyerahkan hadiah kepada para pemenang turnamen Bulu Tangkis Camat Cup VIII Tahun 2018 Tingkat Kecamatan Angkola Selatan tahun 2018, Jumat (30/11) malam. (Foto: Riswandy)




Komentar Anda

Berita Terkini