MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Cek Kesiapan Pengamanan Natal Dan Tahun Baru, Kapolres Tapsel Kunjungi Pos PAM I Desa Sihopuk

harian9.com author photo
Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib SIk MH didampingi Bupati Paluta Andar Amin Harahap SSTP MSi beserta rombongan melakukan pemantauan dan pengecekan di Pos PAM I desa Sihopuk, kecamatan Haltim, Selasa (25/12).




PALUTA| H9
Untuk memastikan kesiapan pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Irwa Zaini Adib SIk MH didampingi Wakapolres Tapsel Kompol Jumanto SH beserta sejumlah personil kepolisian melakukan pengecekan Pos Pengamanan (Pos PAM) I dan jalur di desa Sihopuk, kecamatan Halongonan Timur, kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Selasa (25/12).

Turut hadir dalam rombongan tersebut, Bupati Paluta Andar Amin Harahap SSTP MSi, ketua DPRD Paluta Mukhlis Harahap ShI, Sekdakab Paluta H Burhan Harahap SH, Pabung Kodim 0212 TS Mayor (Arm) Hasran Harahap, Wadanyon Rajawali 123 Gunungtua Mayor Dilli, Kadis Perhubungan Paluta Ridwan E Daulay SSTP, Kadis Kesehatan Paluta dr Sri Prihatin, perwakilan MUI Paluta H Awaluddin Harahap beserta sejumlah personil kepolisian dari Polsek Padang Bolak.

Dalam kunjungannya, Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib SIk, MH melakukan pemeriksaan kesiapan personil dengan memantau ruangan pos PAM dan memberikan pengarahan terhadap seluruh personil yang melakukan pengamanan.


Dalam arahannya, ia menyampaikan agar semua petugas untuk selalu menjaga kewaspadaan, solidaritas antar instansi dalam pelaksanaan tugas serta yang paling utama menjaga kondisi kesehatan agar bisa melaksanakan tugas dengan baik. 


“Tetap siaga agar keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terjaga dengan baik dan tunjukkan bahwa keberadaan Polisi dapat dirasakan dan diandalkan masyarakat baik yang akan merayakan Natal dan Tahun Baru maupun yang akan mengisi waktu liburan,” tegasnya.

Pada kesempatan ini, Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib SIk MH didampingi Bupati Paluta Andar Amin Harahap SSTP MSi beserta rombongan memberikan bingkisan kepada petugas piket Pos PAM I desa Sihopuk, kecamatan Haltim sebagai wujud kepedulian dan support kepada personil yang sedang bertugas.

Ia berharap, bingkisan ini bisa bermanfaat serta menambah semangat para personil yang sedang melakukan tugas. Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada oerugas serta pihak Pemkab Paluta yang telah memberikan dukungan dalam pelaksanaan pengamanan ini.

“Terima kasih kepada semua petugas atas kinerjanya yang baik dengan tetap semangat memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat,” ucapnya.

Usai melakukan pemantauan dan pengecekan di Pos PAM I desa Sihopuk, kecamatan Haltim serta memastikan kondisi dalam keadaan aman dan baik, Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib SIk MH beserta rombongan melanjutkan pemantauan dan pengecekan ke Pos Polisi di kecamatan Halongonan. (Asr9)
Komentar Anda

Berita Terkini