MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Dandim 0824 Bersepeda Bersama Anggota Olah Raga Sambil Refreshing

Harian 9 author photo



JEMBER| H9
Pada hari Jum’at 14/12/2018 Pukul 07.00 Wib start dari Markas Kodim 0824 Jl PB Sudirman 46 Jember dan finish ditempat yang sama di halaman Kodim 0824 Jember, menempuh jarak sekita 25 Km.

Route bersepeda yang dilaksanakan diantarnaya dari Kodim 0824 Jl PB Sudirman 46 Jember kearah kanan Jl Mastrip, Kekiri arah Antirogo Jl Kopral Berlian sebelum Balai Desa Antirogo belok kanan kearah Ds Biting kemali lagi kearah Antirogo, Jl Danau Toba, Jl Mastrip langsung menuju Jl PB Sudirman Kodim 0824 Jember.


Sepeda santai diikuti oleh Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar, Para Perwira Staf, Para Danramil dan anggota Jajaran Kodim 0824 sesampai di garis finis istirahan sejenak kemudian dilanjutkan dengan pelepasan Perwira Kodim 0824 Kapten Inf Bambang Susiono dan Kapten Inf Slamet Efendi yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP), sekaligus perkenalan anggota Baru Kapten Inf Joko Priyono, Lettu Inf Hari Yuwono, Lettu Caj Agus Teguh Yuwono.


Dalam sambutannya Komandan Kodim 0824 Jember menyampaikan bahwa sepeda santai yang dilaksanakan tadi disamping dalam rangka olahraga untuk menyehatkan badan kita juga sebagai refreshing karena kepadatan kegiatan dinas kita akhir-akhir ini.

Lebih lanjut Letkol Inf Arif Munawar terkait dengan telah memasukinya MPP rekan kita yaitu Kapten Inf Bambang Susiono dan Kapten Inf Slamet Efendi saya atas nama Pribadi maupun sebagai Komandan Kodim 0824 Jember menyampaikan terima kasih atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya kepada satuan maupun TNI AD, tetap jaga tali silaturahmi kita jangan sampai terputus meskipun sudah MPP bahkan Pensiun nantinya.

Kemudian selama bertugas bersama-sama di Kodim 0824 Jember ini mungkin terdapat hal-hal yang kurang berkenan saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, selanjutnya kepada Perwira baru yang baru masuk di Kodim 0824 saya sampaikan selamat datang dan hal-hal baik yang didapat dari satuan lamanya hendaknya dijadikan dasar pengabdiannya di Kodim 0824 Jember ini serta segera menyesuaikan dengan kesibukan dinas di Kodim 0824. Pungkasnya. 

Acara dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada Perwira yang MPP dan Arisan Perwira dan Bintara Tinggi Kodim 0824 serta ramah tamah bersama-sama. (sis24)
Komentar Anda

Berita Terkini