Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

Dandim 0824 Irup Upacara Bendera Sekaligus Lepas Personel MPP

Harian 9 author photo

JEMBER| H9
Bertempat di halaman Kodim 0824 Jember pada Senin (03/12/2018) Pukul 07.00 WIB, dilaksanakan Upacara Bendera yang selalu dilaksanakan pada setiap hari Senin Minggu Pertama dan setiap tanggal 17 pada setiap bulannya.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Arif Munawar, upacara dihadiri oleh personel dari Koramil Jajaran Kodim 0824 serta dinas jajaran yang ada di Kabupaten Jember.

Pada upacara tersebut sekaligus dilakukan Pelepasan Personel Memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) diantaranya 2 orang Perwira Pertama yaitu Kapten Inf Slamet Efendi dan Kapten Kav bambang Susiono, dan 2 orang Bintara yaitu Sertu Jamari dan Serda Martinus.

MPP tersebut sesuai surat perintah Komandan Kodim 0824 karena yang bersangkutan sudah memasuki usia 57 bagi Perwira dan memasuki usia 52 tahun bagi Bintara pada 01/12/2018, selanjutnya memasuki masa pensiun pada 01/12/2019 nanti, kepada perwakilan Kapten Kav Bambang Susiono dan Sertu Jamari deiberikan Surat Keputusan MPP serta Piagam Penghargaan atas darma bakti dan dedikasi yang telah ditunjukkan selama dinas.

Terkait kegiatan pelepasan anggota yang memasuki masa MPP tersebut Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar menyampaikan bahwa kita sangat hormat kepada dedikasi beliau selama ini yang telah mendarmabaktikan dirinya selama sekitar 3o tahun lebih menjadi Prajurit TNI AD tanpa ada pelanggaran sama sekali.

Hendaknya masa MPP ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh beliau-beliau untuk membaur bersama masyarakat, semangat juang dan jiwa Sapta Marga yang selama ini mewarnai kehidupan dinasnya hendaknya selalu dipegang teguh, bahkan diharapkan  mampu membaur dengan masyarakat lebih baik lagi serta mendarma baktikan dirinya kepada masyarakat disekitarnya.

"Hal-hal baik yang telah dilakukan oleh beliau-beliau tersebut hendaknya mampu meneladani kita-kita yang masih dinas sebagai penerus perjuangannya," tegas Letkol Inf Arif Munawar. (Sis24)  
Editor: Mardan H Siregar

(Foto: Sis24)



Komentar Anda

Berita Terkini