MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Deklarasi Padi Minang Akan Hadirkan Sedikitnya 3.000 Simpul Masyarakat Minang

harian9.com author photo
MEDAN| H9
Warga Minang Sumatera Utara yang tergabung dalam Relawan Pendukung Prabowo- Sandi yang diberi nama Relawan (Padi Minang) Sumatera Utara akan menggelar Deklarasi pada  Sabtu, 12 Januari 2019 di Gelanggang Remaja Medan. Diperkirakan akan menghadirkan sedikitnya 3.000 simpul masyarakat Minang Kota Medan dan perwakilan Kabupaten dan Kota  di Sumatera Utara.

Hal itu terungkap dalam Rapat Panitia Deklarasi Padi Minang Sumatera Utara yang dipimpin oleh Ketua dan  Sekretaris Panitia Pelaksana Rinaldi dan Ramadius S serta Penasehat Padi Minang Sumut Yusaldi SH, di Cofe Club Komplek Tasbi Medan, Sabtu (29/12/2018).

Menurut Sekretaris Panitia Pelaksana Ramadius S menyampaikan, rapat juga memutuskan akan menghadirkan sejumlah tokoh nasional diantaranya, Fadli Zon, Kivlan Zein, Ahmad Dhani, Bachtiar Chamsyah dan tokoh berpengaruh lainnya. Serta Tokoh Politik yang berasal dari Minang dan dari partai koalisi pemenangan Prabowo sandi. 

Dikatakannya, pelaksanaan rapat tersebut adalah bertujuan untuk mematangkan persiapan panitia dalam upaya menyukseskan kegiatan yang diberi nama "Silaturahmi Masyarakat Minang dan Deklarasi Relawan Padi Minang Sumut."  Karena waktu sudah semakin dekat, maka prinsipnya dilakukan dalam bentuk kebersamaan, kolegtif kolegial dan secara tanggung renteng mengatasi pembiayaannya.   

"Karena waktunya sudah semakin dekat sekitar dua minggu lagi. Maka rapat kali ini bertujuan untuk mematangkan persiapan panitia dalam upaya menyukseskan acara yang diberi nama Silaturahmi Masyarakat Minang dan Deklarasi Relawan Padi Minang Sumut. Alhamdulillah persiapan panitia sudah mencapai 85 persen," ungkapnya.

Sementara itu, salah seorang penasehat Padi Minang Sumut Yusaldi SH mengajak, para Saudagar Minang, Pengusaha Minang dan segenap tokoh masyarakat dan legislatif untuk ikut berpartisipasi membantu dana, tenaga dan motivasi demi menyukseskan silaturahim ini.  

"Saya mengingatkan amat merugilah kiranya jika masih ada tokoh masyarakat minang yang tidak mau ikut berpartisipasi untuk kesuksesan kegiatan ini," tegasnya.  

Dikatakannya, jika masih ada tokoh yang ingin berpartisipasi dalam mengurangi beban biaya panitia dapat menyampaikannya kepada Bendahara Panitia pelaksana di transfer ke rek Bendahara. Tengku Maharani dengan No WA: 081375140102 dan No WA : 082172766990. Atau  bisa juga via transfer  via Bank Mandiri  dengan No Rekening : 1110006098681. atas nama Tengku Maharani. 

Selain nama yang disebutkan diatas, hadir rapat tersebut sejumlah  Tokoh Minang diantaranya, H. Ahmad Arif, SE MM, Yusdardi Adnan, Refly Yuner, H Syaiful B Zakaria, Noersal Chan, Jufri Ragani, Irfan An, Muhammad Hatta, Adrizal SH, Ir Khairi Amri,  Tengku Maharani, Lusiana Aziz, Halimah, Chairunnisa Chan, Wiwit, Andika Putra, Dedy, Andri, Indra Buana Tanjung, Isa Anshari SF dan  lainnya, serta sejumlah tokoh dari Sekretariat Bersama (Sekber) Pemenangan Relawan Prabowo Sandi Tingkat Sumatera Utara.(01)          
Komentar Anda

Berita Terkini