MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Dukung Program 100 Hari Kerja Walikota, FKPPI Gelar Kegiatan Gotong Royong

Harian 9 author photo
Kader FKPPI Kota Padangsidimpuan bersama Prajurit TNI sedang melaksanakan
kegiatan bhakti sosial gotong royong membersihkan ruas jalan di Kota Padangsidimpuan, Jum,at (14/12). (Foto : Riswandy)


PADANGSIDIMPAN| H9
Mendukung program 100 hari Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH, Pengurus Cabang Keluarga Besar  Forum Komunikasi Putra-Putri TNI / Polri (PC-KB FKPPI) 0218 Kota Padangsidimpuan menggelar bakti social berupa gotong royong kebersihan di sejumlah ruas jalan di Kota Padangsidimpuan, Jumat (14/12)


Baksos gotong royong kebersihan tersebut dipimpin Ketua PC KB FKPPI 0218 Kota Padangsidimpuan Syawaluddin Harahap, diikuti ratusan kader dan pengurus FKPPI bersama dengan TNI / Polri dan masyarakat.


“ Disamping mendukung program 100 hari kerja Walikota Padangsidimpuan,   kegiatan baksos  ini dilakukan dengan cara membersihkan sampah di jalanan dan selokan di sejimlah ruas jalan di Kota Padangsidimpuan, “ ujar Syawaluddin Harahap alias Kucek.


Dikatakannya, kegiatan ini juga sebagai salah satu wujud kepedulian kader FKPPI Kota Padangsidimpuan terhadap kondisi kebersihan di Kota Padangsidimpuan. Kegiatan ini rutin diklaksanakan setiap hari Jum,at.


“ Kita selaku warga Kota Padangsidimpuan harus turut peduli dan berpartisipasi sebagai wujud rasa memiliki dan kebersamaan, karena, FKPPI merupakan bagian masyarakat. Makanya kita turut mebangun Kota Padangsidimpuan ini, yang salah satu wujudnya adalah kegiatan kebersiahan, “ katanya. (Wan9)
Komentar Anda

Berita Terkini